Deretan Zodiak yang Sering Bikin Patah Hati, Duh Ngeri

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 612 2370764 deretan-zodiak-yang-sering-bikin-patah-hati-duh-ngeri-yfpYlDcsDs.jpg Patah hati (Foto: Istock)

Patah hati merupakan hal yang sulit dihindari saat menjalin hubungan asmara. Memang bercinta itu sepaket dengan risiko patah hati, jadi ya siapkan mental saja.

Ternyata memang terdapat deretan zodiak yang sering membuat orang patah hati. Oleh karena itu kamu perlu hati-hati saat menjalin cinta dengan mereka.

Melansir Pink Villa, berikut deretan zodiak yang dikenal sering membuat patah hati.

 patah hati

1. Taurus

Orang berzodiak Taurus terlihat penuh kasih sayang, ramah, dan selalu bersemangat. Namun sejatinya mereka punya sisi gelap, berhati dingin dan kejam. Mereka mampu membuat hati kamu hancur setelah mencurahkan kasih sayang habis-habisan dan meninggalkan kamu begitu saja saat sudah merasa bosan. Dia bisa membuatmu menangis selama sepekan.

2. Gemini

Gemini akan memainkan permainan pikiran dengan Anda dan akan menipu Anda agar percaya bahwa merekalah yang tepat untuk Anda. Mereka pertama-tama mereka akan menghujani Anda dengan cinta dan begitu Anda yakin, mereka segera menghilang dari hidup Anda.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang egois dan terobsesi pada cinta yang dalam terhadap dirinya sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka. Mereka mampu meninggalkan kamu begitu saja, saat kamu sudah tak menyenangkan lagi. Mereka suka memikirkan kesenangannya sendiri tanpa memikirkan perasaanmu!

4. Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan berkomitmen dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dengan perilaku yang tidak berperasaan.

Namun ini hanya sebuah gambaran zodiak. Tak semua orang dengan zodiak tersebut berperilaku demikian.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini