Mengintip Koleksi Jam Tangan Ratusan Juta Song Joong Ki di Drama Korea Vincenzo

Highend, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 194 2371664 mengintip-koleksi-jam-tangan-ratusan-juta-song-joong-ki-di-drama-korea-vincenzo-XtaKVep4Eh.jpg Song Joong Ki di Vincenzo (Foto: tvN)

PARA pencinta Drama Korea tentunya tengah menantikan drama terbaru Vincenzo yang diperankan oleh Song Joong Ki. Drama Korea terbaru berjudul Vincenzo yang bergenre action ini bercerita tentang seorang pengacara Italia sekaligus penasihat mafia yang berasal dari Korea.

Berperan sebagai mafia, dia pun tampil stylist menggunakan jam tangan mewah yang indah. Berperan sebagai Vincenzo, dia harus kembali ke Korea karena harus menyelesaikan sebuah kasus dari clientnya.

Cerita menjadi seru ketika melihat bagaimana Vincenzo membalas dendam kepada orang-orang yang berniat menjatuhkannya dengan cara yang tidak biasa, dan bagaimana ia berusaha untuk dapat menyelesaikan kasus dari clientnya tersebut.

Pada episode awal drama Vincenzo ini, Song Joong-ki terlihat mengenakan beberapa koleksi jam tangan mewah yang sangat indah. Berikut empat koleksi jam tangan mewah yang dikenakan Song Joong-ki di drama Vincenzo untuk menjadi referensi koleksi Anda seperti dilansir dari Highend.

Zenith Chronomaster El Primero Open

Jam Song Joong Ki

Jam Song Joong Ki

Pada suatu kesempatan Song Joong-ki terlihat memadukan setelan jas formalnya yang berwarna hitam dengan koleksi jam tangan klasik dari Zenith ini.

Jam tangan Zenith Chronomaster El Primero Open ini terasa spesial karena menampilkan bentuk klasik dari pergerakan El Primero yang menjadi cikal bakal jam otomatis moderen. Jam tangan asal Swiss ini dibandrol dengan harga USD8,700 atau seharga sekitar Rp123 juta.

Breitling Navitimer B01 Chronograph 46

Jam Song Joong Ki

Jam Song Joong Ki

Song Joong-ki terlihat memadukan kemeja putih dengan koleksi jam tangan mewah dari Breitling ini. Jam tangan Navitimer bertemakan klasik ini memiliki diameter 46 mm.

Jam tangan ini terbuat dari bahan baja tahan karat dengan desain berwarna biru yang sangat menonjol di tangan ketika dikenakan. Jam tangan ini dipasarkan dengan harga USD11,460 atau sekitar Rp161 juta.

Hublot Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm, Black Crocodile Skin Strap

Jam Song Joong Ki

Jam Song Joong Ki

Jam tangan Hublot berbahan titanium grade 5 yang berkualitas tinggi, memadukan gaya klasik kontemporer dengan tambahan strap dari kulit buaya yang berwarna hitam.

Jam tangan ini terlihat sangat elegan dikenakan di tangan Song Joong-ki dan cocok dipadukan dengan setelan blazer formal bewarna hitam. Jam tangan ini ditawarkan dengan harga USD14,687 atay sekitar Rp206 juta.

Hublot Big Bang Unico King Gold 45 mm

Jam Song Joong Ki

Jam Song Joong Ki

Berbeda dari jam tangan sebelumnya, Jam tangan Hublot seri ini mengembangkan mesin jam kronograf otomatis dengan komponen yang telah disederhanakan. Emas yang digunakan juga berbeda dari emas yang tradisional 5N 18K.

Dengan mayoritas kandungan platinum di dalamnya, serta bahan keramik berteknologi tinggi, karet, dan karbon menjadikan jam tangan ini sangat menarik untuk dimiliki. Jam tangan yang dikenakan Song Joong-ki ini dipasarkan dengan harga USD39,900 atau sekitar Rp561 juta.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini