Buat Staff Kerajaan Menangis, Meghan Markle Dituding Bullying

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 612 2371757 buat-staff-kerajaan-menangis-meghan-markle-dituding-bullying-DBZxu9HvS7.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

RUMOR tak sedap kembali menimpa sosok Duchess of Sussex, Meghan Markle. Kali ini, Meghan diklaim telah melakukan bullying kepada staf istana kerajaan Inggris, sewaktu dirinya masih aktif berstatus sebagai anggota keluarga senior kerajaan.

Di waktu jabatan Meghan yang singkat sebagai senior kerajaan Inggris, seperti dilapor Page Six, Rabu (3/3/2021) Meghan dituduh telah melakukan tindakan perundungan atau bullying kepada setidaknya dua orang pembantu istana.

Dari keterangan para sumber kepada surat kabar Inggris, The Times of London, kala itu Meghan sampai membuat staf istana tersebut menangis. Kejadian ini, terjadi ketika Meghan tinggal di Istana Kensington, jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

“Tubuh saya tak berhenti gemetaran,” kata salah seorang pembantu kerajaan.

Meghan

Surat kabar Inggris tersebut juga menyebutkan, ada dua orang staf senior istana yang diduga diintimidasi, hingga akhirnya memilih untuk hengkang dari pekerjaan mereka tersebut.

Sementara mantan staf yang ketiga, mengatakan telah secara personal dipermalukan oleh mantan aktris bintang serial Suits itu. Seorang mantan staf lainnya, mengatakan pada The Times of London bahwa situasi saat itu terasa begitu emosional.

“Situasinya terasa lebih seperti kekejaman dan manipulasi emosional, yang menurut saya juga bisa disebut penindasan,” kata sang mantan staf tersebut.

Tuduhan tindakan perundungan yang dilakukan oleh Meghan ini sendiri, diketahui muncul usai cuplikan tayangan wawancara Meghan dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey, di mana Meghan siap mengklaim bahwa kehidupan dalam keluarga kerajaan adalah situasi yang hampir tak bisa diselamatkan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini