Ayu Ting Ting Pamer Cardigan Nyaris Rp20 Juta, Netizen Tuduh KW!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 194 2372033 ayu-ting-ting-pamer-cardigan-nyaris-rp20-juta-netizen-tuduh-kw-7lTAY8eGVu.jpg Ayu Ting Ting (Foto : Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting kerap mengenakan busana branded, sama seperti selebriti lainnya. Namun, apa yang dia pakai diragukan keasliannya oleh netizen di Instagram.

Hal tersebut terjadi saat Ayu Ting Ting mengenakan cardigan Gucci 'Logo Jacquard Wool Cardigan' yang harganya nyaris Rp20 juta. Cardigan tersebut berwarna coklat dengan detail siganture di seluruh badan busana.

Jika dilihat dari foto Ayu Ting Ting, dia memadukan cardigan tersebut dengan palazzo coklat muda yang membuat tampilannya terkesan 'one tone'. Tidak lupa, masker duck-face yang tergantung di tali chain warna coklat juga dia perlihatkan saat difoto.

Ayu Ting Ting

Senyum ibu satu anak ini merekah sekali di foto. Riasan wajahnya terlihat flawless, seperti biasanya. Untuk styling rambut, Ayu Ting Ting memilih untuk membuat wavy hair dan membuat wajahnya lebih kecil.

Baca Juga :5 Pesona Megan Domani, Artis Blasteran Indonesia-Jerman yang Seksi

Baca Juga : Adu Gaya Artis Cantik Naik Moge, Ada Wika Salim hingga Via Vallen!

Sementara itu, kolom komentar akun @tingtingcloset yang membagikan informasi mengenai baju yang dikenakan Ayu Ting Ting diserang netizen. Mereka kebanyakan menuduh bahwa cardigan yang dipakai Ayu Ting Ting tidak asli alias KW.

"Asli enggak ya? Soalnya enggak ada video pamer beli di tokonya," kata @shintaananda****.

"Lengan baju yang asli mana ada yang begitu (melar). Ngepas banget (harusnya). Lihat Nagita, mana ada kendor gitu. Itu mah Rp700 ribuan," tuduh @sucikhomala****.

"Kalau ori mah kaga melar," komentar @dewi.***.

"Karet melar di tangan. Karet bawah kiri keriting. Kalau asli enggak melar, buns. Secara keluarga pamer, pas beli kok enggak update story atau foto di store aslinya," julid @putry****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini