4 Cara Pakai Bandana yang Bikin Anda Makin Stylish

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 194 2372232 4-cara-pakai-bandana-yang-bikin-anda-makin-stylish-1ro7VCO4TT.jpg Pakai bandana (Foto: Times of India)

Agar tampil cantik dan makin stylish, banyak perempuan memakai aksesoris. Salah satunya pakai bandana.

Bandana bisa meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan dalam hitungan menit. Melansir Times of India, begini cara pakai bandana agar kamu makin stylish.

 bandana

1. Kalungkan bandana di leher Anda

Terakhir, Anda bisa mengenakan bandana di leher Anda seperti kalung. Bandana mungil dengan motif dapat dengan mudah memenuhi syarat sebagai aksesoris. Ini terlihat sangat gaya dan juga memberikan kesegaran untuk tampilan Anda secara keseluruhan.

2. Lebarkan sisi bandana

Cara termudah dan tipikal untuk menggunakan bandana untuk langsung membuat pakaian Anda terlihat gaya adalah dengan melebarkan sisinya. Kemudian, lipat bandana menjadi dua, membentuk segitiga dan dua ujungnya menyisakan ujung ketiga.

Dengan cara ini Anda dapat mengatur rambut Anda dengan sangat baik sambil menambahkan sedikit sesuatu pada tampilan Anda secara keseluruhan.

3. Ikat bandana

Teknik lain untuk menggunakan bandana dan membuatnya terlihat gaya adalah dengan memakainya sebagai ikat kepala. Pada hari-hari ketika Anda mengalami bad hair day tetapi masih ingin tampil bergaya, Anda cukup melipat bandana Anda untuk membuat ikat kepala dan mengikat kedua ujungnya di bawah sanggul berantakan Anda.

Pastikan Anda memilih warna yang kontras agar bandana Anda terlihat menonjol dengan pakaian yang Anda kenakan.

4. Gunakan bandana sebagai ikat rambut

Lupa membawa ikat rambut? Anda dapat dengan mudah menggunakan bandana warna-warni dan motif serta mengikatnya pada rambut Anda untuk menjaga agar helaian rambut Anda tetap aman.

Anda bisa memakai kuncir kuda atau setengah rambut dengan mengikat bandana di atasnya. Teknik ini membuat keseluruhan pakaian terlihat sangat imut dan feminin.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini