Gantengnya Arya Saloka Bonceng Amanda Manopo Naik Moge, Netizen: Andin Pegangan yang Erat

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 194 2372449 gantengnya-arya-saloka-bonceng-amanda-manopo-naik-moge-netizen-andin-pegangan-yang-erat-dh5LRpWfUs.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram Fanbase/@amandamaanopo17)

Romantisne Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Aldebaran Andin selalu dielu-elukan masyarakat Indonesia. Terutama bagi para pencinta sinetron Ikatan Cinta.

Sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia itu memang menyuguhkan jalan cerita yang unik dan menarik. Ditambah lagi dengan kepiawaian akting para pemainnya.

Tak pelak bila gerak gerik Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu mencari perhatian, baik saat berada di lokasi syuting maupun di kehidupan nyata mereka.

Terakhir ada satu foto yang sempat membuat dunia media sosial heboh. Foto tersebut menampilkan gaya Arya Saloka saat sedang membonceng Amanda Manopo dengan motor gede.

Arya Saloka

Pada foto itu, Arya Saloka memang tampil gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam, lengkap dengan aksesori berupa shade berwarna senada.

Di belakangnya, Amanda Manopo terlihat cantik memakai blazer hitam dipadukan dengan skinny jeans dan flat shoes. Sama seperti Arya Salok, Amanda menyempurnakan penampilannya itu dengan tambahan sling bag dan kacamata hitam.

Baca Juga : Adu Gaya Ariel Noah Vs Arya Saloka saat Naik Moge

Baca Juga : 5 Potret Amanda Manopo dengan Rambut Panjang Bikin Pangling, Manis Banget!

Hasil penelurusan MNC Portal, foto itu rupanya diabadikan saat proses syuting Ikatan Cinta berlangsung. Unggahan tersebut mencuri perhatian netizen Indonesia.

Tak sedikit yang terpesona melihat ketampanan Arya Saloka saat membonceng Amanda Manopo menggunakan moge berwarna merah.

"Duhhh cocon banget. Cantik mba Andin," tulis akun dinalestiana7881.

"Keren banget pa dan bu kos.. pake moge mas al," tulis akun herlina_karsono.

"Mas Al kenapa kamu keren banget sih.. Gumush," tulis akun setya_joshua.

"Andin pegangan mas Al yang erat ntar jatuh," tulis akun thasya_mila.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini