Potret Brata Angga, Disebut Ayu Ting Ting Pacarnya Selama di Rusia

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 612 2372486 potret-brata-angga-disebut-ayu-ting-ting-pacarnya-selama-di-rusia-lEBAlOS9XP.jpg Potret Brata Angga (Foto : Instagram/@bratakartasasmita)

Asmara Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan publik. Setelah batal menikah dengan Adit Jayusman, pelantun 'Alamat Palsu' tersebut sempat menikmati liburan bersama seorang pria di Rusia.

Sosok pria tersebut bernama Brata Angga Kartasasmita. Hebohnya Ayu Ting Ting menyebut Brata Angga kekasihnya selama di Rusia.

"Brata pacar aku selama di sini," ucapnya pada live story 7 Februari 2021.

Brata Angga sendiri merupakan pemilik bisnis fashion Bratt Indonesia dan owner Bratt School. Dia juga berprofesi sebagai dokter kecantikan di suatu klinik di Jakarta.

Penasaran seperti apa sosok pacar Ayu Ting Ting selama di Rusia ini? Berikut Okezone rangkumkan dari akun Instagram @brataanggakartasasmita.

Gaya Kasual

Brata Kartasasmita

Dalam fotonya ini Brata memakai gaya kasual. Ia memadukan antara kemeja denim, kaus putih, celana pendek, kacamata dan sneaker hitam.

Brata sedang berada di kawasan Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Terlihat di sekitarnya merupakan pemandangan yang cukup eksotis. Pepohonan bekas terbakar, hamparan belerang hingga air danau kawah.

"Nungguin siapa dah ini," ujar @ab****.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Panggil Brata Angga Sayang, Netizen Ramai

Baca Juga : Ayu Ting Ting VS Nagita Slavina Pakai Cardigan Rp20 Juta, Siapa Real Queen?

Kaus Pink

Brata Kartasasmita

Selanjutnya Brata Angga memakai kaus bewarna pink, ditambah gambar salah satu karakter di bagian tengahnya. Ia memadukan kausnya itu dengan celana abu kotak-kotak.

Brata berfoto di sebuah dapur, sambil membawa gelas putih plastik. Meski penampilannya simpel, namun pesonanya tetap membuat netizen jatuh hati.

"Kakkk tiap hari jangan post yang bikin kayak gini, bisa over dosis saya," kata @at****.

Kemeja Blaster

Brata Kartasasmita

Brata nampak sedang berada di area Museum Nasional Indonesia. Ia tampil rapi dengan mengenakan kemeja blaster hitam putih lengan panjang, dan celana panjang bewarna senada.

Dalam unggahannya itu, Brata menulis kutipan salah satu ayat Alquran. Di mana menjelaskan tentang 'kelapangan', yakni di dalam kesulitan maka ada kemudahan.

"Maka sesungguhnya dengan susah payah itu ada kelegaan, sesungguhnya dengan susah itu ada kelegaan. – (Q.S Al-Insyirah: 5-6)"

Coat Krem

Brata Kartasasmita

Brata terlihat sedang berada di bandara. Sambil membawa koper dan outfit yang kekinian, ketampanannya pun kian terpancar. Ia mengenakan coat krem dipadukan dengan set blazer abu kotak-kotak, hoodie putih dan sneaker.

"Gak ada paket tur bareng mas-mas ini ya," kata @ke****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini