Tampil Layaknya Penyanyi Internasional, Rimar Callista Banjir Pujian

Karina Asta Widara , Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 12 2373168 tampil-layaknya-penyanyi-internasional-rimar-callista-banjir-pujian-6Cg61uPk4d.jpg Foto : Dok Instagram @rimar1111

Kemeriahan Spekta Show Top 7 ajang Indonesian Idol Special Season telah digelar Senin (01/03/ 2021) malam. Semakin menegangkan dengan penampilan tujuh kontestan yang telah berjuang untuk menampilkan performa terbaik mereka yang disiarkan secara live dari Studio RCTI di Kebon Jeruk Jakarta Barat. Mereka adalah, Melisa, Anggi, Azhardi, Jemimah, Kirana, Mark dan Rimar.

Mengusung tema 'Idol Love Song' sebagai bentuk persembahan cinta dari para finalis untuk Indonesia dan para fans.

Selain persaingan ketat para finalis dan juga penampilan para judges malam itu para fans dari masing-masing kontestan juga dapat kesempatan untuk mendukung idolanya secara virtual.

Ada yang tak biasa dari penampilan salah satu kontestan di Spekta Show Top 7 lalu. Penampilan tersebut tak lain adalah penampilan dari Rimar Callista yang sekaligus menjadi penutup dari ‘Idol love song’ alam itu. Penampilannya pada malam tersebut sungguh luar biasa sampai mendapatkan standing ovation dari ke lima juri Indonesian Idol.

 Bawakan Lagu 'Lovely' di Cap jadi Penampilan Internasional

Foto: Dok instagram @indonesianidolid

Pada malam Spekta Show Top 7, Rimar membawakan lagu berjudul 'Lovely' dari Billie Eillish dan Khalid. Di penampilannya tersebut Rimar membuktikan kualitas suaranya dan performance Rimar dinilai menjadi penampilan internasional di mata ke lima Juri Indonesian Idol.

Juri Maia terlihat takjub, sesaat setelah Rimar selesai bernyanyi, Maia bersorak dengan nada tinggi dan mengatakan jika penampilan Rimar luar biasa dan merasa jika ia sedang menonton sebuah konser di luar negeri.

"Rimar, kamu harus ada di jajaran calon juara Indonesian Idol," Rossa menimpali.

Gadis kelahiran Jakarta, 18 Januari 1997 ini memang memiliki suara yang unik dan berkarakter. Tidak heran jika ke lima juri sangat takjub dengan penampilan Rimar kala itu. Maia yang tak henti-hentinya memuji penampilannya menilai jika Rimar sudah cocok untuk menjadi penyanyi internasional dan Maia meminta kepada para Idol Lovers untuk tetap mendukung Rimar sampai masuk ke babak final.

 Dapat Dukungan dari Fanbase Mancanegara


 Foto : Dok @imaygination_official

Seperti layaknya seorang idola, jelas masing-masing kontestan memiliki fanbase atau penggemar yang akan terus mengawal perjuangan para kontestan dari sejak awal penampilan hingga akhirnya menjadi juara.

Begitu pula Rimar yang juga mendapatkan banyak dukungan dari penggemarnya yang tergabung dalam @imaygination_official. Bahkan fanbase-nya tersebut tidak hanya dari dalam negeri saja tapi juga menyebar hingga ke luar negeri.

Terbukti di malam Spekta Show Top 7 Indonesian Idol Special Season turut menghadirkan para fans-nya @imaygination_official secara virtual.

Tak hanya itu saja, Boy William juga memberikan bukti jika dukungan untuk Rimar tidak hanya dari dalam negeri saja, Boy menunjukan sebuah cuplikan video yang menampilkan berbagai komentar dan dukungan para fans-nya yang berasal dari luar negeri. Bahkan malam itu Rimar dibuat terkejut dengan kehadiran fans-nya dari Kazakhstan yang memberikan dukungan untuk Rimar.

"Kita akan dukung terus Rimar," kata dua orang fans pria yang berasal dari Kazakhstan tersebut.

Digadang jadi Calon Juara 


Foto : Dok Instagram @rimar1111

Rimar tidak hanya berhasil membuktikan kualitasnya di ajang Indonesian Idol, tapi juga ia sukses dan digadang-gadang oleh para juri menjadi salah satu jajaran calon juara Indonesian Idol tahun ini.

 “Jangan sampai menyesal kehilangan Rimar malam ini,” ujar Maia.

Tak hanya Maia yang memuji, Rossa mengatakan jika malam ini adalah penampilan Rimar yang terbaik. Rossa terkesima dengan suara Rimar yang lembut tapi bisa melengking dengan sangat mantap saat membawakan lagu 'Lovely' yang dibawakannya.

Sependapat dengan Maia dan Rossa, Judika juga mengatakan jika Indonesia memang membutuhkan sosok penyanyi seperti Rimar yang memiliki suara dan teknik yang sangat mumpuni untuk bisa jadi juara The Next Indonesian Idol.

Walaupun pernah 2 kali menempati posisi terbawah di minggu-minggu sebelumnya, pada minggu ini, gadis berusia 24 tahun tersebut berhasil membuktikan kepada Indonesia jika dirinya sangat layak untuk bertahan dan jadi juara Indonesian Idol.

Nah, buat kamu pendukung Rimar tentunya kamu mau terus update dong dan nggak mau ketinggalan untuk bisa terus menonton aksi dari Rimar dan para kontestan Indonesian Idol lainnya, dimanapun dan kapanpun. Jangan khawatir, yang kamu butuhin adalah internet lancar biar bisa streaming Indonesian Idol di YouTube. Nah, untuk memenuhi kebutuhan internet, kamu bisa cobain Smartfren Unlimited yang pas menemani kamu berjelajah setiap hari 24 jam di semua aplikasi, kapan aja dan dimana aja. Selain itu, sekarang ada Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa kamu gunakan pukul 01.00 – 05.00 WIB. Malam kamu jadi extra karena bisa streaming series, update aplikasi, mabar, kerjain tugas sampai urusin bisnis yang orderannya gak abis-abis.

Semua bisa ngaku Unlimited tapi cuma Smartfren #UnlimitedBisaSemua. Untuk info lebih lengkap kamu bisa cek di https://www.smartfren.com/explore/product/unlimited/

Selain kejutan diatas, kamu juga bisa ikutan Smartfren Rejeki WOW yang buka peluang bagi kamu para pelanggan setia untuk bisa menikmati layanan 100% 4G terbaik dari Smartfren sembari mewujudkan mimpi.

Nggak hanya itu aja lho, khusus semua pelanggan Smartfren juga diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah secara langsung dengan hadiah total miliaran rupiah. Gunakan terus layanan 100% 4G dari Smartfren, jangan lupa download aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak-banyaknya dan raih rejeki di depan mata, hanya dari Smartfren.

Para pelanggan Smartfren juga bisa sepuasnya menyaksikan Wow Talks with Idol yaitu program yang mengupas semua hal atau untold story dari para Idol, serta melihat kedekatan para idol dengan para fans secara live di aplikasi RCTI+. Seperti episode Wow Talks with Idol baru-baru ini yang menyajikan obrolan seru Kirana dengan Tiara Idol. Pada kesempatan itu Kirana yang tersisih pada spekta show 7 menceritakan kesan mendalam tentang pengalamannya selama berada di ajang Indonesian Idol.

Keseruan lainnya, Kirana dan Tiara juga dichallenge host Christian Chandra untuk main games ‘ABCD’ dan makin makin pecah ketika Tiara dan Kirana duet bareng membawakan beberapa judul lagu seperti ‘Ku Menunggu’, ‘Du Du Du Du’, dan, ‘Dekat Di Hati’. Bener-bener seruuu kan, tentunya semua itu bisa didapat hanya dengan menggunakan Smartfren unlimited!

 

 CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini