Skin Care Milik Amanda Manopo Capai Rp75 juta, Netizen: Jiwa Miskinku Meronta-ronta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 611 2373065 skin-care-milik-amanda-manopo-capai-rp75-juta-netizen-jiwa-miskinku-meronta-ronta-3QjXaJ1Ci5.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

SEBAGAI artis papan atas Indonesia, Amanda Manopo selalu menjaga penampilannya meski harus merogoh kocek yang cukup dalam. Salah satunya dengan melakukan perawatan wajah menggunakan skin care.

Nah, baru-baru ini, akun Instagram @fashionamandamanopo, berhasil menguak merek dan harga skin care yang rutin digunakan Amanda Manopo setiap hari. Tak tanggung-tanggung, untuk perawatan kulit wajah ini, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu harus merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah.

Lantas, apa saja skin care yang digunakan oleh Amanda Manopo? Berikut MNC Portal rangkumkan ulasannya, Jumat (5/3/2021).

Elixir

Makeup AManda

Skin care pertama yang sering digunakan Amanda Manopo adalah Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir dari La Prairie. Skin care ini berfungsi untuk mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah, mirip seperti serum. Harganya dibanderol Rp18,8 juta.

Face cream

Makeup AManda

Masih dari merek yang sama, untuk merawat kulit wajahnya secara keseluruhan, Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream dari La Prairie seharga Rp21,9 juta.

Night elixir

Makeup AManda

Fungsi skincare memang berbeda-beda. Ada yang digunakan untuk pagi dan siang hari, ada juga yang digunakan pada malam hari. Untuk perawatan malam hari, Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Cellular Night Elizir dari La Prairie. Harganya dibanderol Rp18,8 juta.

Eye Cream

Makeup AManda

Untuk merawat kulit di area mata, Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Rejuvenation Eye Cream dari La Prairie. Harganya lagi-lagi bikin netizen geleng-geleng kepala yakni, Rp14 juta.

Bila ditotalkan, harga skincare yang digunakan Amanda Manopo untuk satu merek ini mencapai Rp73,5 juta. Tak pelak bila unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo langsung dibanjiri komentar kocak netizen.

"Kalau haega segini ampun dah, sayang banget pakenya seuprit-uprit aja biar gak cepat abis," tulis akun hirdaveronita.haras.

"Kalau liat muka Amanda, emang gak ada pori-porti sepertinya dan pasti lembut kayak kulit bayi ya. Skincarenya aja mehong," tulis seorang netizen.

"Gue yang 50k aja mikir mau belinya. Manda gils sultan," tulis akun mandaskatic.id.

"Jiwa misqueen ku meronta-ronta," tulis akun mugi_anggraeni14.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini