Amanda Manopo Masuk Jurang Pakai Sendal Rp12 Juta, Netizen: Ngegelinding Estetik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 194 2373756 amanda-manopo-masuk-jurang-pakai-sendal-rp12-juta-netizen-ngegelinding-estetik-upSubygOrk.jpg Amanda Manopo (Foto: Inst Amanda Manopo)

Amanda Manopo yang berperan sebagai Mbak Andin di Ikatan Cinta dinyatakan hilang usai masuk jurang. Kejadian itu sesaat sebelum dirinya hendak 'honeymoon' dengan Mas Al.

Kejadian Mbak Andin guling-guling di jurang pun menjadi sorotan banyak netizen. Amanda Manopo dianggap hebat memerankan adegan tersebut tanpa rasa takut.

 Amanda Manopo

Di sisi lain, netizen juga dibuat terkejut dengan outfit yang Mbak Andin pakai saat guling-guling di jurang. Ya, melalui akun Instagram @fashionamandamanopo, diketahui saat kejadian itu pacar Billy Syahputra tersebut mengenakan sendal mewah.

"Mbak Andin Ikatan Cinta mengenakan 'Gucci Marmont Metallic Mid Heel Slide Sandals' dari Gucci yang harganya Rp12,5 juta," tulis keterangan foto itu.

Mbak Andin di momen terjerumus ke jurang mengenakan baju berwarna pink dipadukan dengan slim fit jeans yang membuat gayanya casual tapi cantik. Momen guling-gulingnya penuh drama sekali dan sangat menegangkan.

Bagaimana respons netizen mengetahui harga sendal Mbak Andin di momen masuk jurangnya?

"Ampun deh, sayang banget seharga 1 motor kok dipakai di semak-semak dan hutan. Rusak enggak tuh?" komen @irma_****.

"Sendal mahal beda, ya. Dipakai guling-guling estetik melewati lembah menyebrangi bukit tetap aja nempel di kaki," kata @latilae**.

"Adegan ngegelinding segala pakai barang mahal woy! Itu sendal kalau dijual bisa buat beli hp banyak," ungkap @ditasya***.

"Kasian banget itu sendal maen ke kebon," tulis @ikmali***.

"Rasanya kayak gimana ya pakai sendal harganya semahal itu?" tanya @merry***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini