Makna Dress Hitam Meghan Markle saat Diwawancara Oprah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 194 2374166 makna-dress-hitam-meghan-markle-saat-diwawancara-oprah-e10tIEKl0G.jpg Pangeran Harry dan Meghan saat diwawancara Oprah (Foto: Inst Royal Sussex)

Video wawancara Meghan Markle dengan Oprah Winfrey masih menjadi pembahasan hingga saat ini. Isu terbaru adalah bocornya makna dress hitam yang dikenakan istri Prince Harry tersebut.

Meghan Markle dikenal publik memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan sesuatu yang ada dalam dirinya lewat busana. Itu kenapa, pakaian yang dia kenakan di sesi wawancara tersebut mulai dikulik dan diketahui ada dua makna di sana.

 Meghan Markle

Menurut laporan HuffPost, Meghan Markle mengenakan dress hitam dari Armani yang dihiasi dengan motif bunga teratai putih yang diartikan sebagai simbol kelahiran kembali. Motif bunga teratai tersebut menyiratkan kehamilan keduanya.

Tidak hanya soal hamil kedua, bunga teratai yang ada di sisi kanan atas dress Armani tersebut pun diartikan sebagai simbol lahir kembali karena pasangan kontroversial tersebut lepas dari belengu keluarga kerajaan dan membangun hidup yang baru di California.

Laporan tersebut pun menerangkan bahwa Meghan Markle terlihat mengenakan gelang milik Putri Diana. Majalah People mengartikan simbol tersebut sebagai pengartian bahwa Meghan dan Harry ingin Putri Diana selalu ada di dekatnya.

"Meskipun itu mungkin bukan niat dari pasangan tersebut, sulit bagi penggemar kerajaan untuk melihat gelang tersebut dan tidak membuat kesamaan antara bagaimana media memperlakukan bangsawan itu dan bagaimana memperlakukan ibunya," ungkap HuffPost.

Di sisi lain, laman Heart mengungkapkan bahwa dress hitam yang dikenakan Meghan Markle adalah 'Belted Floral-Print Silk Midi Dress' yang harganya sekitar Rp58 juta.

Sementara itu, gelang Putri Diana yang mempercantik tampilan Meghan di sesi wawancara dengan Oprah dibuat oleh Cartier yang harganya mencapai Rp205 juta.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini