Balada Ibu-Ibu Takut Anak Perempuannya Gak Laku, Dengarkan Kisahnya Hanya di RCTI+

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 612 2374055 balada-ibu-ibu-takut-anak-perempuannya-gak-laku-dengarkan-kisahnya-hanya-di-rcti-FjNkXhYdmZ.jpg Aplikasi Sayang (Foto: Ist)

Kayaknya sih bukan hanya sosok ibu yang ada dalam cerita suara ini aja ya yang khawatir kalau anak perempuannya tak kunjung memiliki pasangan. Pasti semua ibu-ibu sekarang begitu deh, ya kan? Dan bagi si anak perempuan pasti capek juga kan ditanyain terus sama ibunya kan? Kalau iya, kamu samak nih kayak Amel yang ada di cerita suara ini, sampai-sampai ibunya meminta sang adik untuk mencarikan laki-laki yang tepat untuk sang kakak. Kalau kamu merasa cerita ini se-frekuensi sama kamu, dengarkan langsung Cerita Suara Aplikasi Sayang di fitur Radio+ dalam Aplikasi RCTI+.

Suatu ketika saat Amel yang sedang dalam panggilan telepon bersama temannya, ibu Amel datang menghampiri dan mengira bahwa yang barusan menelpon Amel adalah kekasihnya, yang padahal itu adalah temannya lalu dimulailah obrolan ibu tentang pasangan untuk Amel, “Eee gembira banget, pasti cowok kan. Sebetulnya, ibu itu berharap kamu punya pacar ya walaupun belum ada niat untuk nikah. Eh mel, denger yo usiamu itu loh yang bikin ibu cemas sudah 27 tahun kapan coba kamu mau nikah? Ibu kan juga pengen banget punya cucu toh,” ungkap sang ibu yang sangat membuat Amel merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk segera pergi.

 Aplikasi Sayang

Karena sikap Amel yang tidak begitu menghiraukan perkataan sang ibu, akhirnya ibu pun meminta bantuan Deasy sang adik untuk mencarikan laki-laki yang akan menjadi pasangan sang kakak, “Deasy… Deasy… Des itu loh mbakyumu, sini duduk ibu mau bicara. Ada sedikit persoalan yang bikin ibu cemas. Mbakyumu itu sekarang kan udah S1 kerja juga gak netap, nah usianya makin nambah terus sementara ibu gak pernah liat dia itu punya pacar. Ibu tuh pengen dia punya pacar dan terus nikah, Des. Kamu bantu mbakmu itu Des kenalkan dia sama teman laki-lakimu. Pokoknya bagaimana caranya terserah kamu, sing penting mbakmu punya pacar,” ucap ibu pada Deasy.

Deasy pun sedikit terbebani karena tugas sang ibu, oleh karena itu Deasy berniat untuk mengerjai sang kakak dengan menginstall sebuah aplikasi jodoh yang dirasa cukup untuk meringankan beban Deasy, “Eh iya ya, ntar gua kerjain aja mbak Amel. Di hapenya gua download aplikasi jodoh kalau gak salah ada aplikasi sayang deh, mbak Amel pinter tapi masa bodo an sama segala aplikasi di hapenya, tugas gua jadi ringan deh,” kata Amel sambil tertawa dengan rencana tersebut.

Kira-kira aplikasi sayang yang dimaksud Deasy benar-benar berhasil tidak bisa mendapatkan pasangan untuk mbak Amel? Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original Aplikasi Sayang eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3525

Dengarkan episode barunya setiap kamis di aplikasi RCTI+.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini