Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 612 2374153 pangeran-harry-dan-meghan-markle-umumkan-jenis-kelamin-anak-kedua-ho13HK70tC.jpg Pangeran Harry dan Meghan (Foto: Inst Royal Sussex)

Seperti kehamilan Meghan Markle yang pertama, kehamilan sang Duchess of Sussex yang kedua kali ini pun menarik perhatian dan membuat penasaran publik.

Namun kini rasa penasaran publik, terutama tentang jenis kelamin anak kedua Meghan dan Pangeran Harry tersebut sudah bisa sedikit terjawab. Pasalnya, Pangeran Harry sendiri lah yang langsung mengumkan jenis kelamin bayi yang dikandung sang istri tersebut.

 Meghan hamil anak kedua

Lewat tayangan wawancara eksklusif sang Duke dan Duchess of Sussex bersama Oprah Winfrey pada Minggu 7 Maret kemarin. Harry mengumumkan bahwa Archie, anak pertamanya kini bersiap menjadi kakak laki-laki dari seorang adik perempuan.

“Jenis kelaminnya ini, perempuan,” kata Pangeran Harry, mengutip Yahoo, Senin (8/3/2021).

Ketika lanjut ditanya oleh Oprah, apa perasaannya saat mengetahui jenis kelamin sang bayi saat periksa USG. Pangeran Harry menjawab rasanya saat mengagumkan dan ia berkata bijak, sebetulnya apapun jenis kelamin anaknya ia sudah sangat bersyukur.

“Mengagumkan, benar-benar bersyukur. Untuk bisa mempunyai anak, mau satu ataupun dua itu akan sangat menakjubkan. Tapi bisa punya seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan, apalagi yang bisa kau minta? Kami sudah memiliki keluarga sekarang, empat orang dan dua anjing peliharaan kami, itu menyenangkan,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jumlah anak, Meghan menyebutkan ia bersama Harry sepakat bahwa dua orang anak sudah cukup.

“Kami tak punya rencana untuk memiliki anak lagi setelah kelahiran anak perempuan kami. Seperti yang Harry bilang, kami sudah punya keluarga dan sekarang tinggal bagaimana bisa menikmatinya,” tutup Meghan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini