Di Wawancara Oprah, Pangeran Harry Curhat Telefonnya Direject Pangeran Charles

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 612 2374267 di-wawancara-oprah-pangeran-harry-curhat-telefonnya-direject-pangeran-charles-hScztGYDjO.jpg Pangeran Harry. (Foto: Reuters)

TAYANGAN wawancara pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama presenter kondang, Oprah Winfrey mendapat banyak respons.

Pasalnya, baik Harry maupun Meghan banyak mengungkapkan cerita-cerita kehidupan mereka di lingkungan kerajaan Inggris selama ini yang tak banyak diketahui oleh publik. Salah satunya soal tak harmonisnya hubungan ayah dan anak, antara Pangeran Charles dan Pangeran Harry.

Mengutip Page Six, Pangeran Harry menyebut, semenjak dia dan Meghan berpisah dari keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles sudah tak mau mengangkat telefon darinya. Situasi ini, diakui Harry membuat dirinya begitu kecewa.

“Saya merasa sangat kecewa, karena dia (Pangeran Charles) pernah mengalami hal serupa. Dia tahu seperti apa rasa sakit itu, dan Archie adalah cucunya. Tapi di saat yang sama, tentu saja saya akan selalu mencintainya dan saya akan terus menjadikannya sebagai salah satu prioritasku, untuk memperbaiki hubungan itu,” kata Pangeran Harry.

meghan Markle dan Pangeran Harry

Dalam kesempatan yang sama, Harry mengklaim ia merasa terjebak dengan sistem kompleks monarki Inggris. Sampai akhirnya Meghan Markle datang dan menyelamatkan hidupnya. “Saya terjebak tapi tidak tahu sama sekali kalau saya terjebak,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait hubungannya dengan sang kakak, Pangeran William. Pangeran Harry mengatakan, ia dan William tengah sama-sama memberi ruang dan waktu masing-masing.

“Mudah-mudahan, waktu akan menyembuhkan semuanya. Saya sangat mencintai William, kami berdua telah melewati masa-masa sulit bak neraka bersama-sama,” tutup Pangeran Harry.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini