Meghan Markle : Ratu Elizabeth II Selalu Baik kepada Saya

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 612 2374287 meghan-markle-ratu-elizabeth-ii-selalu-baik-kepada-saya-1hOJkqS566.jpg Meghan Markle (Foto : Entertainment Tonight)

Di tengah konflik dengan Kerajaan Inggris, Meghan Markle dengan gamblang mengatakan,  sosok Ratu Elizabeth II adalah sosok yang baik. Meski rumor miring menyebut Meghan kerap diperlakukan tak menyenangkan selama hidup di kerajaan Inggris, baginya Ratu Elizabeth II orang yang selalu bersikap baik kepada dirinya.

“Yang Mulia Ratu selalu bersikap baik terhadap saya. Di agenda kami berdua yang pertama, Ratu Elizabeth II mengajak saya untuk bergabung bersama dirinya, lalu kami juga sarapan bersama pagi itu,” kata Meghan, mengutip Harpersbazaar, Senin (8/3/2021).

Meghan Markle

Meghan Markle membeberkan, dalam agenda acara resmi kerajaan tersebut, Ratu Elizabeth II menghadiahi dirinya set perhiasan anting dan kalung mutiara.

Tapi terlepas dari hadiah mewah yang diberikan nenek dari Pangeran William dan Pangeran Harry kepada dirinya. Meghan meng-highlight, betapa ia sangat senang bisa bersama menemani Ratu Elizabeth II.

Baca Juga : Makna Dress Hitam Meghan Markle saat Diwawancara Oprah

Baca Juga : Di Wawancara Oprah, Pangeran Harry Curhat Telefonnya Direject Pangeran Charles

Meghan mengenang kehangatan sang Ratu Inggris tersebut, ketika bersama berada di mobil menuju lokasi agenda acara selanjutnya. Sang Ratu secara pribadi, menawarkan Meghan untuk duduk di sampingnya agar kaki Meghan bisa ditutup selimut supaya tak merasa kedinginan. Mengingat cuaca sedang begitu dingin berangin kala itu.

“Kami berdua ada di mobil, Yang Mulia Ratu menyelimuti bagian lututnya agar hangat. Ratu bilang, ‘Meghan ayo ke sini’ lalu ia menyelimuti lututku juga. Ini membuat saya teringat nenekku, yang mana ia selalu hangat dan sangat menyambut terbuka orang lain,” tutup Meghan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini