5 Pesona Raline Shah Berbalut Kebaya Tradisional, Wajah Blesterannya Bikin Salfok

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 194 2374910 5-pesona-raline-shah-berbalut-kebaya-tradisional-wajah-blesterannya-bikin-salfok-QGI7uzQwf6.jpg Pesona Raline Shah berbalut kebaya tradisional (Foto : Instagram/@ralineshah)

Raline Shah belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Di usia tersebut, dia semakin menunjukan pesona awet muda sekaligus karakter diri yang strong.

Perempuan keturunan Melayu dan Batak tersebut lahir pada 4 Maret 1985. Wajah blesteran yang dia miliki menjadi karakter tersendiri dari membuatnya berbeda dengan artis lain.

Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkum beberapa foto Raline Shah berbalut kebaya tradisional. Berikut ulasannya:

1. Bak putri kerajaan Bali

Raline Shah

Merayakan Hari Galungan, Raline Shah tampil sangat ayu dengan busana tradisional lengkap dengan headpiece bernuansa emas yang menjulang tinggi. Selendang kain tradisional yang disempatkan di sisi kiri tubuhnya membuat paras anggun dia semakin terpancarkan.

Baca Juga : 5 Gaya Maria Vania Pakai Kaos Ketat Banjir Gombalan Netizen

Baca Juga : 5 Gaya Wulan Guritno Pakai Bikini Bikin Gagal Fokus, Cantiknya Awet!

2. Close up

Raline Shah

Nah, ini foto lebih dekat dari tampilan sebelumnya. Bisa dilihat, kain Bali yang melekat di tubuhnya memberi kesan kaya yang benar-benar indah. Tidak hanya mahkota emas di kepala, ternyata Raline juga mengenakan kalung emas yang menjuntai, cincin, gelang dan anting yang semuanya terbuat dari emas. Bibir merah marunnya menyempurnakan semua.

3. Bak gadis Bali

Raline Shah

Raline Shah di foto ini tampil sangat ayu dengan kebaya Bali berwarna pink keunguan. Kain Bali yang melilit bagian bawah membuat dirinya semakin cantik, pun juga kain yang melilit pinggangnya dengan aksen bros emas berbentuk bunga merekah. Senyum Raline di sini memabukkan sekali, ya.

4. Sederhana tapi tetap anggun

Raline Shah

Masih dengan nuansa Bali, Raline mengenakan kebaya Bali putih dengan kain emas yang sangat cantik. Bros bunga emas kali ini dia tempatkan di bagian dada, bukan lagi di kain yang melilit pinggangnya. Ekspresi senyum lepas seperti ini mungkin menjadi penyemangat semua orang di masa pandemi.

5. Kebaya modern

Raline Shah

Nah, saat menghadiri acara 7 bulanan Paula Verhoeven, Raline terlihat mengenakan kebaya modern yang cantik sekali. Nuansa light creme yang dia tonjolkan seperti menyatu dengan kulitnya yang bening. Benar-benar perempuan Indonesia yang ayu, ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini