4 Gaya Young Lex yang Dihujat Fans K-Pop Dituding Plagiat

Frestin Thalia Aninatha, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 194 2375533 4-gaya-young-lex-yang-dihujat-fans-k-pop-dituding-plagiat-aCtILgVRNS.jpg Gaya Young Lex (Foto : Instagram/@young_lex18)

Young Lex tekenal dengan penampilannya yang stylish yang kece. Rapper sekaligus influencer yang baru-baru ini ramai diperbincangkan karena dituding plagiat video klip milik Lay anggota EXO dalam lagu bertajuk LIT.

Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk Raja Terakhir dan menjadi trending no 8 di Youtube Indonesia. Sementara itu, berbicara soal busana, Young Lex bisa terbilang fashionable.

Suami Eriska Kesya ini kerap mengunggah potret OOTD kecenya di akun Instagram. Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, berikut potret gaya berpakaian Young Lex yang bikin terpesona.

1. Keren bak Mafia Hongkong

Young Lex

Kerap tampil kece dan SWAG, kali ini Young Lex tampil sedikit formal dengan baju one set. Setelan jas dengan kemeja putih yang dipadukan dengan aksesoris kacamata hitam dan gelang membuat tampilan “Raja Terakhir” ini bak mafia Hongkong

“Udah kece bang, kek mafia hongkong. Bestlah 🔥” kata erlangprayudhaa

Baca Juga : Dituding Plagiat MV Lay EXO, Young Lex: Fans K-Pop Otak Micin

2. Menawan dengan Kemeja Motif

Young Lex

Tampil dengan kemeja motif dan jam tangan membuat Young Lex seperti crazy rich. Gaya rambut pirangnya dinilai mirip dengan Cobra, tokoh utama di seri High and Low.

3. Simple dengan Printed T-shirt hitam

Young Lex

Seakan menjadi gaya khas, kali ini Young Lex memakai printed t-shirt yang dipadukan dengan ripped jeans dan sneakers hitam. Sebagai pelengkap tampilannya, baseball cap, kalung dan jam tangan membuat tampilannya makin kece. Tak sedikit netizen yang memuji penampilannya lewat kolom komentar.

“La’u keece” iya.sayasendiri_

"Style lu oke broo” rioosanjayaa

4. Kece dengan T-shirt quotes

Young Lex

“Segalanya perlu uang, tapi uang bukan segalanya. Semuanya butuh makan, tapi jangan makan semuanya”. Quotes pada kaos putih yang dipakai Young Lex bikin salah fokus. Ada yang berbeda dengan potongan rambutnya kali ini. Netizen menyadari bahwa ia memilih botak. Namun gaya rambutnya tak mengurangi pesonanya.

“Tetap Cakep Meskipun Botak” fahd.khadafi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini