Dapat Vaksin Covid-19, Sisca Soewitomo: Enggak Ada Efek Samping Apa-Apa

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 481 2375420 dapat-vaksin-covid-19-sisca-soewitomo-enggak-ada-efek-samping-apa-apa-ph8EJRkiqt.jpg Chef Sisca Soewitomo mendapat vaksin covid-19. (Foto: Instagram @sisca.soewitomo)

PAKAR kuliner dan chef legendaris Indonesia, Sisca Soewitomo, baru saja mendapat vaksin covid-19. Sisca masuk daftar penerima vaksin kategori lanjut usia atau lansia.

Saat dihubungi MNC Portal, Rabu (10/3/2021), wanita berusia 70 tahun ini sempat menjelaskan secara gamblang proses vaksinasi covid-19 yang dilakukan pada Senin 8 Maret.

Baca juga: Masak dengan Santan Anti Gagal ala Sisca Soewitomo 

"Saya vaksin Senin kemarin. Prosesnya cepat sekali, hanya tinggal datang dan menunggu panggilan. Karena sebelumnya sudah didaftarkan oleh kelurahan," ungkap Chef Sisca Soewitomo.

Chef Sisca Soewitomo dapat vaksin covid-19. (Foto: Instagram @sisca.soewitomo)

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya tertarik mengikuti vaksinasi karena kegiatan tersebut langsung diselenggarakan pemerintah dan dilakukan oleh tenaga kesehatan profesional.

"Vaksinasi ini kan program pemerintah, pastinya sudah dengan segala evaluasi mereka. Jadi saya percaya saja. Take it for granted. Kemarin banyak juga kok lansia yang datang," tegasnya.

Baca juga: Sisca Soewitomo Gantung Panci Sementara, Netizen: Pranknya Meriah Bukan? 

Usai mendapat vaksin covid-19, Sisca mengatakan dirinya sama sekali tidak mengalami efek samping.

"Enggak ada efek samping apa-apa. Bahkan, keesokannya saya langsung syuting untuk demo masak. Tetapi saya harus kembali lagi untuk dosis kedua pada 4 April mendatang," ungkapnya.

Sisca pun berpesan agar seluruh masyarakat Indonesia turut menyukseskan program vaksinasi covid-19 bila memang memiliki kesempatan dan privillege untuk mendapatkannya.

"Semuanya kan dilakukan oleh pemerintah. Tim mereka juga besar dan profesional sekali. Jadi ngapain takut, dan ini untuk kebaikan bersama. Ya semoga kita semua selalu sehat dan terus aktif berkarya," tandasnya.

Baca juga: Jargon Andalan Sisca Soewitomo, Mudah Bukan? 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini