Bun, Kenalkan Ini 'Re-Blender' Si Hand Blender Anti Ribet untuk MPASI, Ck Aplikasi eMShop!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 612 2375736 bun-kenalkan-ini-re-blender-si-hand-blender-anti-ribet-untuk-mpasi-ck-aplikasi-emshop-tHduZUp2LH.jpg Hand Blander eMshop.

KETIKA anak sudah mulai diberikan makanan pendamping ASI (MPASI) terkadang menambah kerepotan para bunda. Terutama kala sedang berlibur atau sedang bertandang ke rumah kerabat karena harus menyiapkan makanan si kecil.

Tak hanya perlengkapan seperti baju, popok, pompa ASI, alat makan anak sampai alat masak untuk MPASI wajib diboyong ke tempat berlibur. Nah, salah satu alat yang wajib dibawa untuk menyiapkan MPASI saat berlibur adalah Re-Blender dari eMShop.

Dengan menggunakan Re-Blender, bunda dapat terbantu dalam menyiapkan bubur buah dan sayur untuk si kecil. Bentuknya yang praktis memudahkan bunda membawanya kemanapun. Re-Blender memiliki daya listrik 350 watt dan berkekuatan 23.000 RPM.

eMShop Head of Merchandiser, Khilqa Putri menjelaskan yang membedakan produknya dengan hand blender lain adalah Re-Blender dilengkapi dengan fungsi thermal protector yang dapat mendeteksi panas pada alat. Ini membuat kadar nutrisi yang dihasilkan terjaga.

eMshop

Tak hanya itu, fungsi itu juga mencegah kerusakan pada dinamo mesin. Seluruh mata pisaunya juga dilapisi titanium dengan ketajaman yang tahan lama dan tidak mudah berkarat. Selain untuk mengolah MPASI, Re-Blender juga dapat digunakan untuk mengolah bahan masakan lainnya.

“Saat ini ada promo spesial potongan diskon sampai dengan 69% untuk pembelian Re-Blender melalui aplikasi eMShop. Customer hanya perlu membayar Rp800 ribuan saja dari harga normal sekitar Rp2,5 juta. Ditambah extra cashback 5% dan bonus 1 buah Eco Mug Bamboo Fiber,” imbuh Khilqa.

Nah, tunggu apa lagi? Dengan Re-Blender eMShop Bunda gak perlu khawatir mengolah makanan si kecil dimanapun. Untuk mendapatkan promo ini, Bunda bisa mengunjungi laman eMShop.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini