Harganya Ratusan Ribu, Ini 4 Koleksi Piyama Arya Saloka

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 194 2376265 harganya-ratusan-ribu-ini-4-koleksi-piyama-arya-saloka-DV5HMCxu1d.jpg Arya Saloka (Foto : Instagram/@aldebaran.andin_ikatancintaa)

SINETRON Ikatan Cinta memang telah membuat nama para pemainnya lebih dikenal, salah atunya adalah Arya Saloka. Berkat perannya menjadi Aldebaran, suami dari Andin, dia sukses menarik hati banyak orang.

Bahkan, seiring dengan romansanya bersama Andin, netizen pun khawatir dengan rumah tangga Arya Saloka. Nah, beberapa waktu lalu Arya leawt Saloka aktor 29 tahun mengunggah story Instagram memperlihatkan tetangganya yang sedang dikunci dari luar oleh sang istri.

Hal inilah justru yang memancing reaksi istri Arya, Putri Anne. Dia mengatakan, akan melakukan hal yang sama kepada Arya. “Jangan ketawa. Next kamu,” tulis Anne sambil mengunggah ulang video Instagram Story milik sang suami.

Terlepas dari itu, fashion Arya Saloka pun sedang kerap menjadi sorotan, lho. Misalnya saat ia memakai piyama, di drama sinetron Ikatan Cinta maupun di kehidupan kesehariannya.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_aryasaloka, berikut ini beberapa piyama yang pernah pemeran Aldebaran ini pakai.

Piyama Tie Diye Hijau

Arya Saloka

Dalam foto ini Arya memakai piyama tie diye lengan pendek, celana panjang bewarna hijau. Bajunya ini dibanderol Rp170.000 koleksi dari salah satu online shop.

Piyama Set Biru

Arya Saloka

Lalu kali ini Arya memakai piyama set warna biru. Piyama yang dipakainya ini bagian lengan dan celananya pendek. Dibanderol Rp155.000 koleksi dari salah satu online shop.

Piyama Set Hitam

Arya Saloka

Piyama set tie diye hitamnya ini ia pakai saat berada di rumahnya, bersama sang istri Putri Anne dan anaknya Ibrahim. Piyama lengan panjangnya ini dibanderol Rp219.000.

Piyama Set Corak Abstrak

Arya Saloka

Kemudian Arya memakai piyama set warna hitam, ditambah dengan corak abstrak warna warni. Piyama lengan pendeknya ini dibanderol Rp170.000.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini