5 Potret Aprilia Manganang Gantengnya Hakiki Sejak Masih Berstatus Wanita

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 194 2376482 5-potret-aprilia-manganang-gantengnya-hakiki-sejak-masih-berstatus-wanita-fjmRlbPizn.jpg Aprilia Manganang (Foto : Instagram/@aprilia.manganang)

Kontroversi perubahan jenis kelamin pevoli Aprilia Manganang masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang bingung dan tidak percaya dengan perubahan tersebut.

Aprilia Manganang dinyatakan mengalami kelainan kelamin yang disebut Hipospadia atau kelainan langka pada anak laki-laki sejak lahir di mana pembukaan uretra tidak terletak di ujung penis. Pria dengan Hipospadia memiliki lubang kencing di mana saja, mulai dari tepat di bawah ujung penis hingga skrotum.

Perubahan jenis kelamin Aprilia Manganang dari perempuan ke laki-laki 'disahkan' oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa.

"Anak ini termasuk dalam kasus Hipospadia serius sehingga tenaga medis yang membantu kelahirannya dan orangtua menilai secara fisik bahwa dia perempuan," katanya. "Dari pemeriksaan urologi, Sersan Manganang lebih memiliki organ jenis kelamin laki-laki, bahkan tidak ada organ internal jenis kelamin perempuan."

Baca Juga : Aprilia Manganang Dinyatakan Pria, Intip 4 Gayanya saat Masih Jadi Pevoli Wanita

Baca Juga : Aprilia Manganang Menderita Hipospadia, Kenali Penyebabnya

Paras Aprilia Manganang yang tampan pun sejatinya sudah sering dipuja sebelum kasus ini menyeruak ke publik. Perawakannya yang maskulin dengan wajah tegas membuat pria itu banyak dikagumi.

Nah, di artikel ini MNC Portal Indonesia coba merangkum kembali beberapa foto tampan Aprilia Manganang yang kini sudah 'resmi' dinyatakan sebagai pria tulen:

1. Tubuh kekar

Aprilia Manganang

Sersan Manganang memiliki tubuh yang kekar, jauh berbeda dengan rekan pevoli perempuan lainnya. Makanya, enggak heran kalau dia pernah membuat heboh lapangan voli karena perawakannya tersebut.

Jika dilihat dari foto ini, pria macho tersebut mendapatkan tubuh kekarnya berkat olahraga secara rutin. Tentu saja, pola hidup sehat lainnya dia jalani untuk menghasilkan tubuh yang sehat.

"Aduh, lihatnya meleleh banget. Sayang gua cewek, coba kalau cowok enggak tahu deh," komen @keyzha_kari***.

"Gantengnya enggak ketulungan," kata @sulastri****.

2. Pose imut

Aprilia Manganang

Meski memiliki aura macho, Manganang pernah berpose imut juga, lho. Nih salah satunya, dia memberikan pose 'peace' dengan wajah sumringah. Ekspresi seperti ini jarang sekali dia perlihatkan di foto-foto sebelumnya.

Lagi, di foto ini banyak perempuan yang suka dengan Manganang. "Suka banget sama Manganang," komen @ririn_suhen***. Begitu juga dengan pernyataan @farlaa***, "Ich liebe diich (Aku cinta kamu dalam bahasa Jerman)".

3. Senyumnya kayak ada manis-manisnya

Aprilia Manganang

Foto selfie ini pun banyak dikagumi perempuan. Manganang terlihat manis dengan senyum seperti ini. Dari foto ini, bisa terlihat sisi lain dari pria ini, ya, kalau dirinya bisa terlihat lembut dan sangat tenang.

4. Tampan dengan batik

Aprilia Manganang

Saat menghadiri suatu acara, Manganang terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana jeans hitam untuk memberi kesan casual. Dari cara berposenya saja banyak netizen yang merasa kalau dia memang pria tulen. "Paspamres aja kalah," celetuk @azrina.shazfa***.

5. Macho banget!

Aprilia Manganang

Foto ini menjelaskan dengan jelas bagaimana Manganang itu memiliki jiwa macho yang sangat kuat. Dari cara dia duduk dan berpakaian, dia memang laki-laki tulen. Tampil dengan kaos Timnas seperti ini bikin maskulinitas dalam diri Manganang semakin terpancar.

Banyak netizen yang klepek-klepek dibuat Aprilia Manganang dan kebanyakan perempuan.

"Saya jatuh cinta," komen @meilizhan**.

"Saya jadi naksir," kata @risa_rinjani_lili****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini