Aprilia Manganang Ganteng Maksimal Pakai Batik, Netizen: Paspamres Lewat

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 01:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 194 2376898 aprilia-manganang-ganteng-maksimal-pakai-batik-netizen-paspamres-lewat-iWyRXWBiXV.jpg Aprilia Manganang. (Foto: Instagram)

NAMA Aprilia Manganang memang menjadi perbincangan banyak orang. Biasanya, perbincangan tersebut lantaran prestasinya di dunia voli yang tidak perlu diragukan.

Sayangnya, kali ini lantaran perubuahan jenis kelaminnya. Aprilia Manganang dinyatakan mengalami kelainan kelamin yang disebut Hipospadia. Pria dengan Hipospadia memiliki lubang kencing di mana saja, mulai dari tepat di bawah ujung penis hingga skrotum.

Paras Aprilia Manganang yang tampan pun sejatinya sudah sering dipuja sebelum kasus ini menyeruak ke publik. Perawakannya yang maskulin dengan wajah tegas membuat pria itu banyak dikagumi.

Aprilia Manganang

Saat menghadiri suatu acara, Manganang terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang dipadukan dengan celana jeans hitam untuk memberi kesan casual. Dengan perawakannya yang tegap, dia nampak cocok menjadi pengawal pribadi.

Dari cara berposenya saja banyak netizen yang merasa kalau dia memang pria tulen. "Paspamres aja kalah," celetuk @azrina.shazfa***.

Baca Selengkapnya: 5 Potret Aprilia Manganang Gantengnya Hakiki Sejak Masih Berstatus Wanita

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini