Memilih Klinik Kecantikan di Masa Pandemi Covid-19, Seperti Apa?

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 611 2376961 memilih-klinik-kecantikan-di-masa-pandemi-covid-19-seperti-apa-AMkNyDi9CX.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MERAWAT tubuh dan kecantikan di klinik maupun salon menjadi tantangan bagi sebagian besar orang. Ya, Anda mungkin merasa khawatir dengan penularan Covid-19.

Namun nyatanya kini banyak orang rindu pergi ke klinik atau salon kecantikan. Pastinya jika berkunjung ke tempat ini, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan ya!

Diakui Perwakilan Euromedica Benny Winata, tak dapat dipungkiri kebutuhan akan perawatan diri di tengah pandemi dibutuhkan sebagian kalangan. Demi kenyamanan dan aman dari Covid-19, protokol kesehatan mesti dipatuhi.

 Salon

"Langkah ini merupakan langkah kami sebagai upaya pencegahan dan perlindungan Covid-19," ujar Benny, lewat keterangan resminya.

Benny menjelaskan, sederet protokol kesehatan itu meliputi wajib masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, hingga menjauhi kerumunan.

Di sisi lain, saat ini tenaga kesehatan telah mendapat vaksin Covid-19. Baik itu dokter maupun staf kesehatan yang melayani pasien.

Ditambahkan Benny, vaksinasi ini merupakan jawaban atas perawatan diri yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan memperhatikan aspek keamanan.

"Semua ini menjadi keamanan masyarakat yang menjadi prioritas”, tutup Benny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini