Share

Cerita Haru Anne Avantie Buatkan Kebaya untuk Krisdayanti yang Hadir di Lamaran Atta-Aurel

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 194 2377425 cerita-haru-anne-avantie-buatkan-kebaya-untuk-krisdayanti-yang-hadir-di-lamaran-atta-aurel-FpWx7c8eIS.jpg Krisdayanti mengenakan kebaya buatan Anne Avantie untuk acara lamaran Atta-Aurel. (Foto: Instagram @anneavantieheart)

KEHADIRAN Krisdayanti di prosesi lamaran anak sulungnya, Aurel Hermansyah, pada Sabtu 13 Maret 2021, mengundang sorotan publik. Tidak terkecuali penampilan Sang Diva yang mengenakan kebaya modern berwarna ungu muda di hari bahagia putrinya.

Penampilannya juga makin sempurna dengan balutan rok batik dengan warna senada. Rupanya ada andil perancang busana Anne Avantie di balik penampilan cantik Krisdayanti tersebut.

Baca juga: Gaya Trio Lanjud Bareng Ahmad Dhani hingga Maia Estianty di Lamaran Aurel-Atta 

Anne Avantie terlihat membagikan serangkaian foto Krisdayanti mengenakan kebaya rancangannya. Pelantun 'Cobalah Mengerti' itu tersebut tampil anggun dalam balutan kebaya.

Tidak lupa, Anne Avantie juga menceritakan perjuangannya membuat kebaya tersebut. Ditambah, ada kisah haru di baliknya.

Anne Avantie. (Foto: Dimas Andhika Fikri/Okezone)

"Ada rasa hari yang mendalam ketika @krisdayantilemos menghubungi saya 1 hari sebelum lamaran. Bun, anakku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat lamaran besok dengan suara terbata-bata," tulis Anne di akun Instagram-nya, Sabtu 13 Maret 2021.

Baca juga: Gaya Maia Estianty saat Hadiri Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Krisdayanti kemudian menjelaskan dirinya diwajibkan menggunakan busana berwarna ungu. Menurut keterangan Anne Avantie, perempuan 45 tahun tersebut tidak bisa berpikir terkait desain yang diinginkan saking bahagianya.

"Lalu hati saya mengatakan: 'Oke saya buatin 1 hari 24 jam untuk seorang ibu yang bahagia'," imbuh Anne Avantie.

Namun, Anne kemudian mengaku kaget lantaran mendapatkan kabar kebaya yang digunakan tidak boleh klasik. Tetapi dengan kesigapan sang perancang dan karyawannya, kebaya dengan aksen lebih modern pun tercipta.

Baca juga: Terharu Aurel Lamaran, Krisdayanti Kenang Masa Kecil sang Putri 

"Lalu 22.30 WIB berangkat ke Stasiun Tawang dan berangkatlah baju seorang ibu yang bahagia karena putri terkasihnya lamaran. Sekilas kisah di balik hari bahagia seorang ibu dan putrinya," jelas Anne Avantie.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya resmi menggelar prosesi lamaran pada 13 Maret 2021. Keduanya akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

Krisdayanti mengenakan kebaya buatan Anne Avantie untuk acara lamaran Atta-Aurel. (Foto: Instagram @anneavantieheart)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini