Viral Model Rusia Mabuk Berat Lalu Pukul Neneknya hingga Babak Belur

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 612 2377601 viral-model-rusia-mabuk-berat-lalu-pukul-neneknya-hingga-babak-belur-99mO2xXZ6q.jpg Model Rusia Irina Vasilyeva. (Foto: Instagram @just_irina25)

MODEL Rusia Irina Vasilyeva mendadak viral setelah dijatuhi hukuman selama delapan tahun penjara akibat melakukan penganiayaan terhadap neneknya bernama Alevtina Bogdanova. Ia memukul sang nenek karena tidak diberi uang untuk membeli alkohol.

Seperti dilansir laman The Sun, Minggu (14/3/2021), model 25 tahun itu memukuli Nenek Alevtina Bogdanova hingga babak belur dan jatuh. Sang nenek pun tidak berdaya.

Baca juga: Viral 2 Gadis Bongkar Brankas Masa Kecil, Netizen: Celengan Ayamku Berkokok Lihat Ini 

Diketahui bahwa Irina Vasilyeva dalam keadaan mabuk berat ketika memukuli neneknya. Ia kesal karena sang nenek tidak memberikan uang yang akan digunakan untuk membeli alkhol di perayaan Hari Perempuan Internasional.

Model Rusia Irina Vasilyeva. (Foto: Instagram @just_irina25)

Akibatnya, Nenek Alevtina Bogdanova mengalami cidera di mata, luka dalam di kepala, dan patah tulang di area pangkal tenggorokan. Saat dimintai keterangan oleh pihak polisi, model tersebut mengakui perbuatannya itu.

"Telah ditetapkan bahwa Irina Vasilyeva, yang (dalam keadaan) mabuk, selama konflik melakukan beberapa pukulan ke kepala neneknya dengan tangannya," terang pihak kepolisian.

Baca juga: Viral Perempuan Cantik Pelihara Harimau Benggala di Rumah, Dielus-elus Kayak Kucing 

Menurut salah satu sumber, Irina Vasilyeva menganggur selama masa pandemi covid-19. Diperparah, ia memiliki masalah kecanduan alkohol yang akhirnya membuatnya hilang kontrol dan memukuli neneknya.

Sementara Nenek Alevtina Bogdanova merupakan seorang profesor dan spesialis pernapasan di St Petersburg. Selain itu, ia telah menulis lebih dari 150 publikasi ilmiah serta menjadi profesor sejak 1993.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini