Tampil Memukau, Billie Eilish Pakai Kemeja Penuh Kristal di Grammy Awards 2021

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 194 2377835 tampil-memukau-billie-elish-pakai-kemeja-penuh-kristal-di-grammy-awards-2021-3yxoQcuJTy.jpg Billie Eilish di panggung Grammy Awards 2021 (Foto : People)

Billie Eilish tampil dengan gaya memukau di Grammy Awards 2021. Dia tampil dengan gaya khasnya dengan potongan-potongan yang terinspirasi dari punk dan skater.

Penyanyi berusia 19 tahun itu berjalan di red carpet bersama saudara laki-lakinya, Finneas Baird O'Connell, dengan kemeja berkancing merah muda, hitam dan abu-abu serta celana panjang yang serasi. Eilish mengenakan sepatu kets putih, masker dan bucket hat yang menampilkan desain multi warna yang sama.

Billie Elish

Dilansir dari People, Senin (15/3) Eilish kemudian berganti pakaian dengan mengenakan kemeja berhias kristal, celana yang serasi, dan hiasan kepala berlian ketika membawakan lagu hitnya, Everything I Wanted di atas panggung Grammy Awards 2021.

Baca Juga : Seksinya Dua Lipa Pakai Dress Kupu-Kupu di Grammy Awards 2021

Baca Juga : Pamer Belahan Dada, Doja Cat Curi Perhatian di Red Carpet Grammy Awards 2021

Sementara itu, Eilish dinominasikan untuk empat kategori. Di antaranya Record of the Year, Song of the Year, Best Solo Performance dan Best Song Written for Visual Media. Dia membawa pulang penghargaan terakhir, untuk No Time to Die.

Billie Elish

Tahun lalu, Eilish mendominasi Grammy Awards dengan memenangkan lima dari enam penghargaan yang dinominasikan untuknya. Kala itu, dia mengenakan setelan Gucci hijau dan hitam dengan anting-anting dan sarung tangan bermotif logo yang memamerkan kuku hijaunya yang sangat panjang.

Pelantun Bad Guy itu sebelumnya sempat menjelaskan alasannya sengaja mengenakan pakaian longgar. Ini dilakukan Eilish agar orang tidak dapat menilai tubuhnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini