Bukan Lagi Wanita, Aprilia Manganang Langsung Pamer Perut Sixpack

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 612 2378260 bukan-lagi-wanita-aprilia-manganang-langsung-pamer-perut-sixpack-7Op9FIzYek.jpg Aprilia Manganang. (Foto: Instagram)

NAMA mantan pevoli putri Indonesia, Aprilia Manganang, baru-baru ini jadi buah bibir dan menjadi topik pemberitaan. Aprilia kini diketahui telah mengubah status gendernya, dari yang awalnya perempuan sekarang telah resmi berubah menjadi laki-laki.

Aprilia sendiri telah melalui pemeriksaan medis pada 3 Februari 2021, Aprilia dinyatakan mengalami kelainan hipospadia, kelainan langka yang membuat dirinya disangka sebagai perempuan sedari lahir hingga usia 28 tahun.

Sudah resmi menjadi pria, dari pantauan MNC Portal Indonesia, Senin (15/3/2021), lewat akun Instagram pribadinya, Aprilia semakin terbuka memamerkan penampilannya yang garang dan macho.

Salah satu contohnya lewat foto dirinya tengah memperlihatkan tampilan perutnya yang rata dan berotot, alias six packs saat sedang berolahraga di suatu gym.

Aprilia Manganan

Terlihat di kolom komentar, tampilan perut rata dan berotot kotak-kotak Aprilia tersebut, tak ayal membuat beberapa netizen terpukau. Masing-masing netizen mengekspresikan kekaguman mereka pada perut six packs berotot atlet asal Tahuna, Sulawesi Utara tersebut.

“Keren,” puji singkat netizen dengan akun bernama Arjuno_sangwe*****

“Badanmu bagus mas, “ tambah Ardiyanto_t***k

“Wowwww,” seru netizen pemilik akun bernama Mes**busri

Terlepas dari perubahan gender yang ia lakukan, selama ini Aprilia dikenal sebagai atlet nasional yang berprestasi. Ia aktif menjadi pevoli putri profesional di Tanah Air yang bahkan ikut masuk di Timnas Voli Putri Indonesia untuk bermain di sejumlah kompetisi bergengsi.

Bersama timnas, Aprilia sendiri sudah berhasil membantu tim meraih sejumlah medali di SEA Games. Selain itu, Aprilia juga pernah berhasil meraih gelar juara Thai-Denmark Super League 2019

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini