Hary Tanoe Bagikan Momen Ultah Liliana Tanoesoedibjo Bersama Keluarga

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 612 2378677 hary-tanoe-bagikan-momen-ultah-liliana-tanoesoedibjo-bersama-keluarga-igIUO8dSLd.jpg Momen ulang tahun Liliana Tanoe (Foto : Instagram/@hary.tanoesoedibjo)

Hary Tanoesoedibjo (HT), Executive Chairman MNC Group membagikan momen bahagia ulang tahun istri tercinta, Liliana Tanoesoedibjo yang ke-54. Keluarga pasangan Hary Tanoe dan Liliana pun tampak berkumpul bersama.

Momen kehangatan bersama keluarga di hari spesial itu tampak di media sosial resmi milik Hary Tanoe. Di postingan itu, tampak putri dan putra HT, Angela Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, Clarissa H Tanoesoedibjo dan Warren H Tanoesoedibjo. Selain itu juga ada cucu yang turut merayakan ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo.

Hary Tanoe

Di akun Instagram pribadinya, HT tak hanya mengunggah potret hangat keluarganya, dia juga menuliskan pesan manis untuk sang istri.

“Selamat ulang tahun @Liliana_Tanoesoedibjo,” kata HT seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Selasa (16/3/2021). “Terima kasih sudah menjadi istri dan ibu terbaik bagi saya dan anak-anak,” kata dia disertai emoji berbentuk hati.

Hary Tanoe

“Love you,” balas Liliana di kolom komentar postingan itu. “Love you more,” kata HT lagi membalas komentar istrinya.

Hary Tanoe

Baca Juga : Arya Saloka-Amanda Manopo Abadikan Momen Bersama Hary Tanoesoedibjo di TikTok Award

Tak lama diunggah, postingan tersebut juga banjir ucapan ulang tahun dari netizen. “Selamat ya Pak Hary atas ultah istrinya tercinta, Ibu Liliana. Semoga tambah bahagia dan langgeng,” kata netizen di kolom komentar.

“Selamat ulang tahun untuk istri tercinta dari Bapak Hary Tanoesoedibjo, panjang umur, sehat, dan bahagia selalu,” komentar netizen lainnya.

“Happy birthday bu @liliana_tanoesoedibjo, pajang umur, sehat, dan bahagia selalu dalam Tuhan,” tulis netizen lainnya.

“Selamat ulang tahun ibu @liliana_tanoesoedibjo. Tuhan memberkati,” komentar yang lainnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini