6 Tim Lengkapi Line Up Grand Finalist FFIM 2021 Spring-Play Ins Match Result. Siapakah Pemenangnya?

Karina Asta Widara , Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 12 2379199 6-tim-lengkapi-line-up-grand-finalist-ffim-2021-spring-play-ins-match-result-siapakah-pemenangnya-G0oowsfau2.jpg Foto : Dok Garena Indonesia

Gelaran Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring akhirnya telah sampai di babak Play-Ins. Pada babak ini ada 12 tim yang bersaing untuk mendapatkan 6 slot tersisa untuk melanjutkan langkah ke Grand Finals FFIM 2021 Spring.

12 tim yang bertanding datang dari komposisi yang beragam yakni dari FFML Season III Divisi 1, Divisi 2, dan kualifikasi online FFIM 2021 Spring melalui The Arena.

Hasil dari klasemen dari pertandingan terakhir membuktikan kelayakan EVOS Esports, menjadi sang juara dari FFIM 2020 Fall lalu, untuk mendominasi babak Play-ins FFIM 2021 Spring.

Meski awalnya sempat gagal mendapatkan juara di FFML Season III Divisi 1 lalu, EVOS Esports terus bangkit melewati jalur Play-off FFML Season III Divisi 1 dan sampai pada titik penentuan yakni Play-ins FFIM 2021 Spring. Kegagalannya pada FFML Season III Divisi 1 lalu diikuti oleh AURA Esports yang berhasil mengamankan posisinya di turnamen terbesar dalam sejarah Garena Free Fire Indonesia.

Semakin memanas, pada ronde awal di babak Play-ins, posisi EVOS Esports sempat mengalami guncangan setelah beberapa kali gagal mendapatkan Booyah. First Raiders yang dikenal sebagai tim Underdogs berhasil meraup Booyah pertama di tengah gerakan aman yang dilakukan setiap tim di detik pertama. Namun EVOS Esports yang tampil tenang namun strategis, perlahan mulai mengumpulkan poin kill sejak ronde pertama bersama sang kapten, Saeful “EVOS.Sam13” Muharrom, hingga akhirnya memuncaki klasemen di atas First Raiders serta meraih predikat Team Predator di Play-ins FFIM 2021 Spring.

Persaingan semakin ketat dibuktikan dengan adanya 6 tim berbeda yang mendapatkan Booyah. Berikut 6 tim yang berhasil mengamankan Booyah di babak Play-Ins FFIM 2021 Spring:

• Ronde 1 (Bermuda): First Raiders

• Ronde 2 (Kalahari): Boss Knightmare

• Ronde 3 (Purgatory): XcN Dewa

• Ronde 4 (Bermuda): EVOS Esports

• Ronde 5 (Kalahari): Dranix Esports

• Ronde 6 (Purgatory): Siren Esports

Namun, meski berhasil mengamankan Booyah, ternyata tidak serta-merta membuat tim secara otomatis akan lolos Grand Final FFIM 2021 Spring. Pada klasemen akhir, XcN Dewa dan Boss Knightmare gagal menempati posisi 6 teratas.

Dari hasil pertandingan diatas, berikut adalah enam tim teratas untuk mendapatkan Golden Ticket menuju babak Grand Finals FFIM 2021 Spring

• EVOS Esports

• AURA Esports

• First Raiders

• NGid Esports

• Siren Esports

• Dranix Esports

 

Keenam tim ini selanjutnya akan mendapatkan tiket menuju Grand Finals FFIM 2021 Spring dan dengan 6 tim FFML Season III Divisi 1 yang sebelumnya telah dahulu lolos. Siapakah pemenangnya?

Babak Grand Final FFIM 2021 Spring sendiri bakal berlangsung pada tanggal 21 Maret 2021 pukul 11.30 WIB. Buat Anda yang penasaran akan seseru apa pertandingan berikutnya, jangan lewatkan siaran langsung Grand Finals FFIM 2021 Spring melalui Facebook Live dan YouTube FF Esports ID. Mereka akan memperebutkan gelar juara FFIM 2021 Spring dan sekaligus tiket sebagai perwakilan Indonesia di kancah internasional.

CM

(yao)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini