Luna Maya dan Cinta Laura Kompak Berbusana India Putih-Emas, Cantik No Debat!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 194 2379095 luna-maya-dan-cinta-laura-kompak-berbusana-india-putih-emas-cantik-no-debat-FlHhnThJww.jpg Cinta Laura dan Luna Maya (Foto : @claurakiehl/Instagram)

Luna Maya dan Cinta Laura tidak hanya sekali tampil dengan busana India. Di unggahan Instagram, kedua wanita independen tersebut ternyata berganti saree bahkan hingga 3 kali.

Secara mengejutkan, konsep saree yang mereka berdua pakai cenderung sama. Pada foto pertama, Luna Maya dan Cinta Laura pakai saree kuning, lalu berganti menjadi putih-emas, dan ditutup saree silver.

Bubah Alfian menjadi orang di balik riasan wajah kedua wanita super ini. Meski dipegang makeup artist yang sama, tapi karakter dari Luna Maya dan Cinta Laura tidak hilang, bahkan semakin stunning.

Baca Juga : Adu Gaya Luna Maya Vs Cinta Laura Berbusana India, Siapa Paling Memukau?

Di artikel ini, MNC Portal Indonesia coba membahas lebih detail tampilan Luna Maya dan Cinta Laura dengan balutan saree putih-emasnya. Penasaran?

Luna Maya

Cinta Laura

Wanita berusia 37 tahun ii tampak elegan sekali. Saree putih-emas yang dia kenakan menambah nilai pada dirinya. Jika sebelumnya Luna Maya tampil young dengan saree bermotif floral, kali ini dia mengenakan saree yang lebih glamour.

Taburan batu swarovski di bagian roknya yang lebar membuat tampilan secara keseluruhan sangat glamour. Di saree kali ini, area dada Luna Maya agak sedikit rendah, karena itu kesan sensual sangat terasa.

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Kalau kita bicara soal riasan wajah dan rambut, maka Anda akan melihat sosok perempuan Latin yang sedang mengenakan Saree. Ya, aksesori bunga ungu yang terselip di kepalanya memberi kesan layaknya Rosalinda di film telenovela.

Begitu juga dengan riasan wajahnya. Area mata masih menjadi point of view Luna Maya. Bentuk wajah yang oval dimaksimalkan dengan permainan conture yang cukup tegas. So pretty!

Cinta Laura

Cinta Laura

Kebalikannya dengan Luna Maya, Cinta Laura di koleksi saree kedua ini malah memberi kesan young dengan bentuk top saree super edgy dan adanya motif floral di bagian rok. Kesan saree kekinian pun masih terlihat di busana yang dipakai Cinta.

Meski begitu, selendang yang dia pakai kali ini lebih klasik namun tetap terlihat elegan. Aura Cinta saat mengenakan busana ini benar-benar membuatnya terlihat seperti gadis India, ya.

Kalau soal riasan wajah dan rambut, Cinta memilih eyeshadow biru, warna tersebut diambil dari motif bunga yang ada di roknya. Dengan tampilan mata super strong seperti itu, karakter diri Cinta semakin terpancarkan. Rambut di-styling seperti itu menyempurnakan semuanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini