Wow! Banyak Orang 'Latah' Mau Baju Lamaran Aurel Hermansyah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 194 2379457 wow-banyak-orang-latah-mau-baju-lamaran-aurel-hermansyah-bpnAkyMylJ.jpg Aurel Hermansyah (Foto : @aurelie.hermasyah/Instagram)

Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah lewat, tepatnya pada Sabtu, 13 Maret 2021. Tapi, hari bahagia tersebut ternyata berdampak pada keinginan masyarakat untuk memiliki busana mirip Aurel.

Ya, banyak orang yang dinilai latah mau punya baju yang dipakai Aurel. Hal ini pun dikatakan Desainer baju lamaran Aurel Hermansyah, Ancha, setelah hari lamaran Aurel Hermansyah itu, ponselnya 'berisik'.

Desainr Ancha

"Ya, saya banyak dapat pertanyaan dari klien, baju yang dipakai Aurel harganya berapa? Kalau mau pesan, berapa lama jadinya?," terang Ancha saat diwawancarai MNC Portal Indonesia di butiknya di kawasan Cinere, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga : 10 Potret Seksi Maria Vania yang Ngaku Terpesona Kegantengan Kiwil

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Ancha pun mengatakan bahwa setelah acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sudah banyak kliennya yang antre untuk dibuatkan busana pengantin kepadanya. "Ya, Alhamdulillah antrean sudah ada. Tapi, ya, memang lagi ngerjain beberapa projek juga sebelum momen Aurel-Atta," sambung Ancha.

Baju Lamaran Aurel

Desainer kebaya modern tersebut menjelaskan bahwa untuk bisa mendapatkan busana pernikahan buatannya, waktu yang dibutuhkan kurang lebih 3 sampai 4 bulan.

"Itu bukan waktu pengerjaan bikin bajunya, ya, tapi waktu secara keseluruhan. Sebab, saya kan juga harus meng-handle klien lain. Jadi, 3-4 bulan itu waktu yang biasa saya berikan ke klien sampai akhirnya busana siap dikenakan," papar Ancha.

Ancha adalah orang di balik busana lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pria ini pun yang membuat busana untuk Ashanty, Arsy, Anang Hermansyah, dan Azriel. Baju kurung modern Aurel di momen lamaran menjadi pembahasan hangat di masyarakat karena dinilai super cantik.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini