Tips agar Pulasan Makeup Tak Menempel di Masker

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 611 2379471 tips-agar-pulasan-makeup-tak-menempel-di-masker-zBfP8ki1Bu.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Selain jerawat akibat pemakaian masker, salah satu dilema perempuan di masa pandemi ialah pulasan makeup. Riasan wajah menempel di masker jadi permasalahan tersendiri bagi kalangan wanita.

Tapi tenang, ternyata dengan mengombinasikan dua bahan yakni peptide dan bubuk emas sebagai formula salah satu kandungan dalam produk makeup. Seperti dikatakan Dini Ardi, VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation, penggunaan kombinasi dari peptide yang diinfus ke gold powder inilah yang membuat suatu produk makeup bisa transferproof atau dengan kata lain tidak menempel di masker saat dipulaskan ke wajah.

Jerawat

“Iya transferproof karena finest spherical powder yang kita kembangkan di produk makeup Crystallure Precious ini, partikelnya dicoating satu-satu beda sama beberapa powder lain yang diprosesnya proses dry. Jadi saat diaplikasikan, penetrasinya ke kulitnya lebih bagus. Jadi memang membantu supaya pulasan makeupnya enggak nempel ke masker,” jelas Dini, dalam gelaran peluncuran Crystallure Precious by Wardah yang dihelat daring, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga : 10 Potret Seksi Maria Vania yang Ngaku Terpesona Kegantengan Kiwil

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Tak hanya itu, Dini menambahkan keuntungan lain dari produk makeup yang mengandung bahan finest spherical powder ialah tak hanya berfungsi sebagai makeup, tetapi juga sekaligus sebagai skincare untuk kulit wajah.

“Finest spherical powder itu berfungsi untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan seketika dan kulit tampak lebih sehat. Kandungan peptide infused gold ini cocok untuk jenis kulit apa saja, dan by desain formulanya aman dipakai dari usia remaja 18 tahun, dewasa muda, sampai 50 tahun ke atas,” pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini