Lepas dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Logo Sendiri

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 612 2379369 lepas-dari-kerajaan-inggris-pangeran-harry-dan-meghan-markle-buat-logo-sendiri-5c9km9Hh07.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

PASANGAN Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis logo resmi terbarunya, setelah hengkang sebagai senior member kerajaan Inggris.

Tak lagi menggunakan logo mahkota kecil monogram kerajaan Inggris sebagai lambang resminya, kini Meghan dan Pangeran Harry sudah memiliki logo resmi baru mereka, logo Archwell berwarna hitam putih.

Dilapor Hellomagazine, Rabu (17/3/2021) perubahan logo resmi milik Meghan dan Harry tersebut, terlihat dalam surat resmi yang dikirimkan keduanya ke sekolah Robert Clack, Dagenham, London Timur pada pekan lalu.

surat

Sekolah yang sebelumnya dikunjungi oleh Meghan pada perayaan peringatan Hari Perempuan Internasional, di salah satu agenda resmi kerajaan terakhirnya di Inggris pada 2020.

Sebelumnya, tahun lalu para penggemar kerajaan Inggris sempat heran kenapa Pangeran Harry dan Meghan masih menggunakan logo mahkota resmi monarki Inggris (coronet) di atas monogram pada surat-surat resmi dari keduanya, walau saat itu Meghan dan Harry sudah mundur dari tugas wajib kerajaan.

Ternyata, alasannya ialah sepertinya karena Pangeran Harry merupakan putra dari sang pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles. Diketahui, setelah resmi dinikahi Pangeran Harry pada Mei 2018, oleh pihak kerajaan Meghan sendiri dibuatkan lambang dan mahkota.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini