Ini Permintaan Khusus Aurel Hermansyah untuk Dekorasi Acara Siraman

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 612 2380782 ini-permintaan-khusus-aurel-hermansyah-untuk-dekorasi-acara-siraman-LrdqZ8zshW.jpg Aurel Hermansyah gelar siraman jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

LAYAKNYA setiap calon pengantin yang ingin rangkaian acara pernikahannya sempurna, begitu juga dengan Aurel Hermansyah. Sebelum menikah dengan kekasih hati Atta Halilintar, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pada Jumat 19 Maret 2021 sore ini menggelar acara prosesi siraman sebagai salah satu rangkaian jelang akad nikah pada April mendatang.

Baca juga: Tahapan Prosesi Siraman Aurel Hermansyah, Selangkah Lagi Jadi Nyonya Halilintar! 

Meski sudah sibuk mempersiapkan diri sebagai calon pengantin, Aurel Hermansyah tetap ikut andil memikirkan dekorasi lokasi acara siraman pada Jumat sore ini. Dibeberkan oleh pihak panitia acara, Lukman dari Sista Wedding, untuk soal dekorasi tempat siraman Aurel memang ada permintaan khusus yakni soal pilihan jenis bunga.

"Ada beberapa poin soal dekorasi, minta bunga favoritnya mulai dari bunga kasablanka, mawar, sampai baby breath. Kita sendiri persiapan secara konsep sudah dipikirkan lama, sudah sejak sebulan lalu jadi matang banget konsepnya. Memang mau digelar secara tradisional," kata Lukman sesaat sebelum gelaran 'Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Siraman' yang disiarkan langsung RCTI, Jumat (19/3/2021).

Siraman Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

Selain permintaan khusus soal jenis bunga yang dipakai, Lukman menambahkan secara umum pihak keluarga Aurel memang banyak memberikan permintaan spesial. Contohnya, tata cara adat dan konsep hiasan tema dekorasi yang disesuaikan dengan warna busana keluarga.

Baca juga: Mengenal Makna 7 Sumber Mata Air dalam Siraman Aurel Hermansyah 

"Banyak special request-nya, dari segi adat, dekorasi, dan sebagainya. Memang ini konsep dekorasinya dominan warna putih dengan aksen warna peach. Karena bajunya Bunda Ashanty, warnanya champagne gitu jadi light," pungkasnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini