Aurel Hermansyah Gelar Pengajian Jelang Nikah, Begini Konsepnya

Diana Rafikasari, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 612 2380996 aurel-hermansyah-gelar-pengajian-jelang-nikah-begini-konsepnya-vHdIir63NJ.jpg Aurel (Foto: Inst Aurelie)

Tepat hari ini, Sabtu (20/3/2021), pasangan yang telah resmi menggelar lamaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar acara pengajian jelang menikah.

Lukman Hakim dari Sista Wedding selaku Wedding Organizer yang menangani siraman dan pengajian Aurel menjelaskan, bahwa pengajian akan digelar di tempat yang sama seperti lamaran, namun berbeda konsep.

 Aurel - Atta

"Pengajian ada konsep tersendiri lagi. Belum bisa dikasih tahu, yang pasti punya konsep tersendiri dari dengan dekoratif dan dekorasi juga yang memang khusus ditampilkan nanti," kata Lukman dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (20/3/2021).

Berbeda dengan lamaran, menurut Lukman, acara pengajian kali ini akan digelar lebih sederhana. Pemilihan tempat yang akan digunakan juga lebih kecil. Konsep yang biasa, namun bagus dipilih Aurel untuk pengajiannya.

"Konsepnya tidak bermewah-mewahan. Untuk siraman dan pengajian ini konsepnya lebih sederhana karena mungkin momennya tidak seperti momen besar seperti kemarin dengan tempat yang memang tidak besar seperti kemarin. Kita berkonsep biasa tapi bagus," jelas Lukman.

Sementara untuk undangan, pengajian hanya dihadiri oleh 50 orang, yang mana jumlah tersebut sudah termasuk dari tim pengajian. Lukman pun memastikan, acara yang ditanganinya ini menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Pengajiannya Insya Allah akan dihadiri 50 orang. Jadi pengajian itu ada 50 orang itu sudah termasuk dari tim pengajiannya dan keluarga-keluarga terdekat. Kita menyesuaikan dan juga mentaati semua protokol yang memang sudah diterapkan, sudah diatur oleh pemerintah," ucap Lukman.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini