Bertema Timur Tengah, Pengajian Aurel Hermansyah Dihiasi Karpet Miliaran Rupiah?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 612 2381097 bertema-timur-tengah-pengajian-aurel-hermansyah-dihiasi-karpet-miliaran-rupiah-5uCi9YZWWx.jpg Aurel (Foto: Inst Aurelie)

Rangkaian menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memasuki fase pengajian. Acara ini masih dilangsungkan di Ballroom 1 Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jika sesuai rencana, pengajian menuju pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Persiapan dekorasi ruangan pun sedang dilakukan saat ini.

 Pengajian ala Timur Tengah

Melalui siaran live RCTI+, terlihat di sana para pekerja sedang merampungkan dekorasi ruangan. Bisa dilihat, ada dekorasi bunga, tirai-tirai besar, pun tumpukan karpet dan bantal.

"Konsep yang diusung untuk pengajian adalah ala Timur Tengah. Jadi, nanti enggak ada yang pakai meja, semuanya lesehan duduk di bawah, termasuk Aurelnya juga," kata Gerindra, salah satu staf hotel.

Ia pun membocorkan rangkaian acara hari ini, Sabtu 20 Maret 2021 yang diawali dengan pengajian pukul 15.30 WIB. Setelah itu ternyata akan ada Henna Night yang dibarengi dengan makan-makan dengan sanak saudara.

"Menu makan ala Timur Tengah juga, salah satu menunya adalah nasi kebuli," terang Gerindra.

Ada semacam rikues khusus dari Aurel yaitu penggunaan tirai berwarna ungu. Ya, kita tahu bersama kalau Aurel suka sekali dengan ungu hal itu bisa juga dilihat dari busana lamarannya yang serba ungu.

Ada yang menarik dari momen pengajian Aurel selain dekorasinya yang super wow. Secara detail, ada informasi yang menyebutkan bahwa karpet yang akan dipakai untuk area lesehan harganya mencapai miliaran rupiah. Tentu, hal ini menambah indah momen spesial tersebut.

Jadi, jangan lupa untuk saksikan khidmat-nya sesi pengajian Aurel Hermansyah yang akan ditayangkan di RCTI pada pukul 15.00 WIB. Anda juga bisa saksikan siaran tersebut di RCTI+.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini