Pakai Beskap Putih, Ikbal Ikatan Cinta Nikahi Dokter Cantik Novia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 21 Maret 2021 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 21 194 2381387 pakai-beskap-putih-ikbal-ikatan-cinta-nikahi-dokter-cantik-novia-iaOIt7dSWS.jpg Ikbal dan Novia. (Foto: Instagram)

HARI ini menjadi hari bahagia untuk aktor tampan Ikbal Fauzi. Pemain sinetron Ikatan Cinta ini menikah seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah asal Bandung.

Ikbal Fauzi sendiri sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Glenca Chysara dan kekasihnya. 

Keduanya akan menikah di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat. Mengutip dari laman Instagram wedding organizer (WO) @dweddingplanner_, akad nikah Ikbal dan Novia disiarkan secara langsung di Instagram hari ini pukul 08.00 WIB.

Ikbal

“Ikbal & Novia’s Wedding. Minggu, 21 Maret 2021 08.00 WIB. Live from Bandung,” demikian tulisan di akun Instagram tersebut.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Ikbal dan Novia sudah memulai prosesi pelaksanaan akad nikah mereka. Bahkan, sambutan dari pihak keluarga juga sudah dilakukan dengan menggunakan bahasa Sunda.

Melalui akun Instagram Live milik adik kandungnya, Ikbal terlihat mengenakan beskap dan peci berwarna putih. Sebelum Ikbal duduk di kursi ijab kabul, ia sempat terlihat meminta izin kepada orang tuanya. Ia bahkan terlihat mencium tangan kedua orang tuanya untuk meminta restu. 

Ikbal diketahui meminang dokter cantik tersebut dengan mas kawin berupa emas sebesar 30 gram. Tak hanya itu, ia juga memberikan maskawin berupa uang ringgit, dollar, serta real.

"Ananda Ikbal Fauzi Firdaus bin H Atang Firdaus, saya nikahkan dengan putri kandung saya yang bernama Novia Gianan Nurjanah kepada engkau dengan maskawin berupa emas 30 gram dan uang 21 ringgit 3 dolar serta 2021 real, di bayar tunai," ucap ayahanda Novia, H Maman Suparman.

Ikbal

"Saya terima nikahnya Novia Gianan Nurjanah binti H Maman Suparman dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Ikbal lantang.

Usai mengucapkan ijab kabul, pada saksi tampak setuju dan menyebut bahwa pernikahan tersebut sah. Bahkan, Ikbal Fauzi tampak langsung menaruh mikrofon dan berdoa usai dinyatakan sah sebagai suami dari Novia. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini