Aurel Hermansyah Tampil Glamor bak Putri Timur Tengah, Cantik Paripurna!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 194 2381863 aurel-hermansyah-tampil-glamor-bak-putri-timur-tengah-cantik-paripurna-aswTzRTdUT.jpg Aurel Hermansyah (Foto : Instagram/@hepidavid)

Prosesi pengajian yang dilangsungkan Aurel Hermansyah pada Sabtu (20/3/2021) rupanya ditutup oleh acara Henna Night. Di momen itu, putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tampil bak putri Timur Tengah.

Ya, Aurel mengenakan busana bergaya Timur Tengah serba emas dipadukan dengan dress peach yang memesona. Kekuatan dari busana ini tentu saja ada di detail batu permata dan juga aksesori yang menghiasi seluruh tubuh.

Jika dilihat dari unggahan video akun Instagram @hepidavid selaku makeup artist Aurel di momen tersebut, calon istri Atta Halilintar itu bertabur emas dari atas kepala hingga badannya. Rambut Aurel pun di-styling sedemikian rupa hingga tercipta kesan cantik paripurna yang hakiki.

Aurel Hermansyah

Detail batu permata di busana Aurel pun tak luput dari perhatian. Terlebih kalung besar yang menutupi leher dan headpiece ala wanita India yang dia pakai membelah rambut dan menutupi hampir seluruh jidatnya.

Baca Juga : 5 Foto Lawas Aurel dan Krisdayanti, Kasih Sayang Ibu Tak Lekang oleh Waktu

Baca Juga : Pesona Yuni Shara Berbalut Dress, Kecantikannya Tak Memudar di Usia Paruh Baya

Ada cerita menarik dari proses merias wajah dan mengubah tatanan rambut Aurel ini. Dari keterangan unggahan yang ditulis, proses pengerjaan sampai Aurel secantik itu hanya 30 menit. Bukan waktu yang lama pastinya buat dapat tampilan bold super gorgeous seperti itu.

Aurel Hermansyah

"Di balik keriwehan sebelum acara Henna Night, kami cuma cikasih waktu 30 menit untuk re-touch makeup, ganti hair do, finnising henna, dan ganti baju. Seru dan deg-degan juga, karena aku mau Aurel di-look Henna Night beda dengan pengajian (padahal di momen yang sama)," kata Hepi Herviani Wattimena.

Nah, untuk memberi kesan berbeda itu, David menggunakan tambahan bulu mata 1 lapis untuk lebih terlihat glamor. Karena waktunya sempit, alhasil pengerjaan pasang bulu mata dan eyeliner sembari pakai baju. "Kebayang enggak tuh?" celetuknya.

"Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar dan yang pasti aku happy banget karena sudah dipercaya sama Aurel dan Bunda Ashanty untuk makeup-in Aurel di salah satu rangkaian acaranya," ungkap makeup artist tersebut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini