Netizen Marah Lihat Video Viral Pria Bunuh Kucing: Kejam dan Sadis

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 612 2381807 netizen-marah-lihat-video-viral-pria-bunuh-kucing-kejam-dan-sadis-BiKrwZ0g9i.jpg Ilustrasi kucing. (Foto: Jonas Deriksen/Unsplash)

SEORANG staf di salah satu sekolah di Kota Tangerang Selatan, Banten, mendadak viral di media sosial lantaran membunuh kucing dengan cara menginjak dan memukul-mukulnya. Namun, pria yang diketahui berinisial FY itu malah tidak merasa bersalah dan menganggap perbuatannya benar.

Dikutip dari unggahan video di akun Instagram @house_of_cats_rescue, pelaku beradu mulut dengan seorang pria yang diduga skuiriti di sekolah tempatnya mengajar. Tidak terima kucing itu dibunuh, penjaga keamanan tersebut mengingatkan agar tidak lagi menyiksa hewan.

Baca juga: Viral Pria Bunuh Kucing dan Buang Anaknya ke Selokan 

"Jangan disiksa binatang," kata skuiriti itu.

"Saya tidak siksa, tapi saya bunuh dia (kucing)," kata pria tersebut.

Kejadian mengenaskan ini pun sampai ke kepolisian. Kemudian pihak berwajib dikabarkan akan menyelidiki kasus dugaan penyiksaan terhadap hewan itu.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Namun, dia belum bisa memastikan di mana dan kapan kejadian itu berlangsung.

"Kami masih proses lidik dulu ya. Sementara ini laporan belum ada," terangnya.

Baca juga: Viral Penyiksaan Kucing di Tangsel, Polisi Tunggu Hasil Mediasi 

Sementara netizen yang mengetahui kejadian itu sangat marah, terlebih lagi pria tersebut tega membunuh kucing. Padahal, kucing itu memiliki anak-anak yang masih membutuhkan air susu induknya.

"Terganggu akan keberadaan kucing? Coba klo berani komplen ke yang nyiptain-Nya. Astaga gak kuat aku," komentar akun @ro***.

"Gak tega sama suara jeritan anak-anak kucingnya ya Allah," tulis @re***.

"Kok ada makhluk begini, begitu kejam dan sadis," ungkap @na****.

"Usut tuntas, bahaya orang berperilaku seperti itu," respons @ra****.

"Makin banyak orang sakit jiwa, kelakuan roh halus," komentar @me****.

"Laknatullah," tulis @ri****.

"Gila sadisnya," kata @ch****.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini