Aneh, Wanita Ini Menangis Darah Setiap Kali Menstruasi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 612 2382108 aneh-wanita-ini-menangis-darah-setiap-kali-menstruasi-HRhSx3uvjv.jpg Menangis (Foto: Istock)

Nyeri di bagian perut dan pinggang, jadi rasa sakit yang biasanya dialami oleh para wanita saat sedang menstruasi.

Tapi wanita di India satu ini mengalami lebih dari sekedar rasa nyeri di perut saat menstruasi. Bagaimana tidak, pasalnya perempuan yang tidak disebutkan identitas namanya tersebut diketahui memiliki kondisi langka, yakni mengeluarkan darah dari mata setiap kali datang bulan.

 menstruasi

Seperti namanya, kondisi ini membuat wanita tersebut mengeluarkan darah dari matanya, setiap kali sedang menstruasi setiap bulannya. Awalnya, wanita tersebut memeriksakan diri ke suatu rumah sakit di Chandigarh, mengeluh tentang tangisan darah.

Menjalani semua pemeriksaan, semua hasil tesnya menunjukkan normal. Tapi, setelah mendapati wanita tersebut melaporkan kejadian yang sama telah terjadi sekitar waktu yang sama di bulan sebelumnya, dokter menilai kondisi ini ada kaitannya dengan menstruasi.

Sang wanita mengaku, kondisi matanya mengeluarkan tangisan darah tersebut tidak menimbulkan rasa sakit atau tak nyaman pada dirinya.

Dari tes oftalmologi dan radiologi yang ekstensif juga menunjukkan tidak ada sesuatu yang janggal, ditambah wanita ini diketahui juga tak punya riwayat mengalami perdarahan mata atau masalah oftalmologis apa pun, dan ia juga tidak mengalami pendarahan di bagian anggota tubuh lainnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini