Share

Gaya Amanda Manopo Naik Angkot ke Pasar Bareng Mas Al, Simple tapi Cantik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 194 2382379 gaya-amanda-manopo-naik-angkot-ke-pasar-bareng-mas-al-simple-tapi-cantik-pU2Zad1ZSS.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram Amanda Manopo)

PARAS cantik Amanda Manopo yang menghiasi layar televisi di sinetron Ikatan Cinta tidak pernah mengecewakan fans. Mbak Andin selalu bisa tampil menawan dengan segala pakaian yang dikenakan.

Ada satu adegan di sinetron Ikatan Cinta di mana Amanda Manopo harus naik angkot bareng Mas Al yang diperankan Arya Saloka. Dalam adegan tersebut, Amanda Manopo tampil sangat santai tapi tetap cantik seperti biasanya.

Baca juga: 4 Gaya Natasha Dewanti bak ABG hingga Noni Belanda, Netizen: Mamah Sarah Hot! 

Dikutip dari unggahan akun Instagram @amandamanopo17, Amanda Manopo mengenakan kaus putih dilengkapi jaket hitam dengan zipper di bagian depan. Di situ juga dia membawa hand bag berbahan kulit hitam dengan rantai sebagai handle-nya. Gaya pergi ke pasar ala Mbak Andin yang kece banget.

Sementara Arya Saloka tampil mengimbangi Mbak Andin dengan mengenakan long sleeve top coklat muda dipadukan dengan topi warna senada. Untuk celana, dia memilih olive chino pants untuk kesan kasual yang tetap menawan.

Amanda Manopo dan Arya Saloka adegan naik angkot di sinetron Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @amandamanopo17)

Melihat foto ini, netizen banyak yang berkomentar kalau mereka berdua adalah pasangan paling serasi dan pastinya ganteng juga cantik.

"Duh gemas, so sweet. Sehat dan sukses selalu ya seluruh tim Ikatan Cinta," komentar akun @marini_ren****.

Baca juga: Megahnya Rumah Aldebaran Ikatan Cinta Bergaya Eropa, Hampir Jadi Panti Jompo 

"Untuk pertama kali sultan naik angkot," tulis @kis_harwati****.

"Pasti mau beli gemblong ya? Makanan khas Bogor," ungkap @sumiaticholi***.

"Waduh makin cocok aja kalau pasangan serasi itu mau gimana pun tetap cocok," puji @nirmalaa****.

"Hati-hati ya Andin. Jangan lupa beliin tempe sama telur kesukaan Mas Al ya. Kayaknya Mas Al sudah ketagihan tuh mecahin telur," kata @nur.bima***.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini