4 Potret Gaya WGM Irene Sukandar Tanpa Papan Catur

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 194 2382635 4-potret-gaya-wgm-irene-sukandar-tanpa-papan-catur-W1uDVjxcl8.jpg Irene Kharisma Sukandar (Foto : Instagram/@irene_sukandar)

Irene Sukandar, Woman Grand Master (WGM) mendadak menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran Irene sukses mengalahkan Dewa Kipas atau Dadang Subur.

Pertandingan mereka sendiri bertajuk duel persahabatan catur yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (22/3) kemarin. Dalam duel catur selama empat ronde tersebut, Irene Sukandar meraih kemenangan telak dengan peraihan skor 3-0.

Kemenangan ini membuat pecatur profesional itu membawa pulang Rp200 juta. Sementara itu, Dewa Kipas harus pasrah menerima kekalahan dan mendapatkan uang sebesar Rp100 juta.

Baca Juga : 4 Potret Chelsie Monica, Komentator Dewa Kipas Vs GM Irene Kharisma

Terlepas dari duel catur yang menghebohkan kemarin, Irene Sukandar memang merupakan pemain catur profesional yang telah banyak meraih prestasi untuk Indonesia sejak tahun 2004. Dia bahkan menyandang gelar bergengsi yaitu Woman Grand Master dan International Master.

Berikut gaya Irene Sukandar tanpa papan catur, seperti dirangkum pada Selasa (23/3/2021).

Manis dengan scarf

Irene Sukandar

Irene Sukandar tampil kasual saat berada di Lisboa, Portugal. Di foto ini, Irene memakai coat hijau emerald dan celana panjang berwarna gelap. Namun kali ini, penampilannya tersebut dipermanis dengan hiasan scarf bernuansa merah di lehernya.

Berpose di depan Monumen Washington

Irene Sukandar

Perempuan kelahiran April 1992 ini tampaknya senang mengenakan busana kasual. Seperti gayanya saat berpose di depan Monumen Washington, Amerika Serikat. Di foto tersebut, Irene mengenakan jaket berwarna gelap yang dipadukan dengan celana panjang putih serta sepasang sepatu sneakers.

Bergaya ala Bangsawan

Irene Sukandar

Irene tampak anggun bergaya ala bangsawan dengan gaun Eropa klasik bermotif bunga bunga. Penampilan ala bangsawan itu kian lengkap dengan aksesori dan latar belakang yang menunjang.

Rupanya, foto tersebut diambil saat Irene berada di Bulgaria. “Iseng-iseng ingin seperti bangsawan Eropa,” kata dia di keterangan foto Instagramnya.

Gaya santai Irene di depan Kastil Praha

Irene Sukandar

Berbeda jauh dari gaya mewahnya dalam balutan gaun bangsawan Eropa, di foto ini Irene tampak santai mengenakan kaus tanpa lengan berwarna toska, yang dipadankan dengan celana selutut dan sepasang sepatu sneakers. “Judulnya, Suatu Hari di Kota Praha,” tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini