Share

Amanda Manopo Pakai Sepatu Seharga Rp11 Juta, Netizen: Bukan Kaleng-Kaleng Mamah Andin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 194 2382856 amanda-manopo-pakai-sepatu-seharga-rp11-juta-netizen-bukan-kaleng-kaleng-mamah-andin-aDYlibSejc.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@andienlovers_)

Selera fashion Amanda Manopo memang tidak perlu diragukan lagi. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu selalu tampil maksimal mengenakan beragam item fashion dari brand-brand kenamaan dunia.

Bahkan, saat berada di lokasi syuting Ikatan Cinta pun, Amanda Manopo kerap kedapatan mengenakan brand kekinian yang digandrungi anak-anak muda. Terakhir, wanita yang dikabarkan baru saja putus dari Billy Saputra itu tampil hypebeast mengenakan Yeezy Boost hasil kolaborasi Adidas dan rapper Kanye West.

Amanda Manopo

Mengintip unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, sneakers tersebut ia kenakan pada salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta.

Ia tampak memadukan sneakers itu dengan celana legging hitam, kaos oblong putih, dan jacket parasut berwarna hitam. Penampilannya semakin kece dan sporty dengan tatanan rambut pony tail.

Namun tetap saja, netizen sukses dibikin gagal fokus ketika mengetahui harga sneakers yang dikenakan Amanda. Disebutkan bahwa sneakers model Yeezy Boost 350 V2 itu dibanderol seharga Rp11 juta.

Harga sneakers ini melambung tinggi karena diproduksi terbatas. Bahkan saat pertama kali diluncurkan, sneakers rancangan Kanye West itu habis dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Baca Juga : Gaya Amanda Manopo Naik Angkot ke Pasar Bareng Mas Al, Simple tapi Cantik

Baca Juga : Amanda Manopo Bocorkan Rahasia Kulit Mulusnya, Rutin Lakukan 10 Ritual

Unggahan tersebut sontak menuai banyak respons dari netizen dan penggemar setia Amanda Manopo. Berikut rangkuman komentar kocak mereka.

"Artis kalau on camera semua harus bagus cantik. Penonton happy lihatnya seperti drakor branded semua. Love Amanda, good job," tulis akun st_ephanie1375.

"Ga ada lawan," tulis akun humairohojja.

"Bukan kaleng-kaleng mamah Andin ini," tulis akun evienurfadillah.

"Wajar lah seorang Amanda Manopo memakai barang-barang yang bermerek. Dia pantas menikmati hasil kerja kerasnya selama ini jadi gak kaget. Cantik, usia masih muda banget, baik, dan pekerja keras," tulis akun gojek28amanda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini