Share

Aurelie Moeremans Mendadak Botak, Netizen Tambah Sayang: Cantiknya Enggak Hilang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 611 2382445 aurelie-moeremans-mendadak-botak-netizen-tambah-sayang-cantiknya-enggak-hilang-N11adPaE7v.jpg Aurelie Moeremans tampil dengan kepala plontos (Foto : Instagram/@aurelie)

Selebriti Aurelie Moeremans mengejutkan netizen dengan tampilan kepala botak. Ya, di unggahan terbaru Instagramnya, pemain film tersebut terlihat plontos tanpa rambut sehelai pun.

"Kalau aku botak, masih suka gak?" tanya Aurelie Moeremans di keterangan unggahan yang sudah ditonton lebih dari 460 ribu netizen itu.

Dapat dijelaskan, video singkat yang dibagikan Aurelie itu terlihat seperti video dengan background virtual. Itu dapat terbaca dari gambar background yang tidak 'clean' di area belakang tubuhnya.

Aurelie Moeremans

Di video itu, Aurelie mengenakan semacam dress floral pink-putih yang cantik. Jika diperhatikan, kepala dia memang botak seperti tidak menggunakan filter kamera. Beda dengan background-nya yang tampak tidak natural.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Pasang Wajah Sedih, Netizen Khawatir

Untuk urusan wajah, dia tetap terlihat cantik dengan penataan alis yang simple, bibir diulas lipstik pink muda, dan wajah ditutupi makeup no makeup.

So, bagaimana reaksi netizen melihat penampilan baru Aurelie Moeremans yang botak ini?

"Kok enggak ilang cantiknya?" tanya @dani***.

"Masih cantik. Coba aku, kayak tuyul lepas," kata @landfill***.

"Cantiknya enggak bisa diganggu gugat," puji @anirostini***.

"Kalau botak malah tambah sayang," ungkap @zaakir***.

"Kiper shaolin soccer," ejek becanda @pandu_anjas**.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini