Podcast Kata Dochi Ungkap Adit Insomnia Suka Ngelike Foto Cewek di Instagram

Selasa 23 Maret 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 612 2382442 podcast-kata-dochi-ungkap-adit-insomnia-suka-ngelike-foto-cewek-di-instagram-HkO7zCCYJD.jpg Podcast Kata Dochi bersama Adit Insomnia. (Foto: RCTI+)

KALAU membahas soal percintaan, pacar, atau PDKT pasti membutuhkan media yang tepat agar apa yang diresahkan dalam problema percintaan bisa diatasi dengan tepat. Bisa dengan bercerita kepada sahabat yang dipercaya, atau bisa juga mencari informasi melalui internet, dan/atau bisa mendengarkan podcast yang relate dengan masalah percintaan.

Salah satu podcast yang patut didengar yakni Podcast Kata Dochi yang ada di aplikasi RCTI+. Podcast ini akan membahas semua tentang percintaan karena dipandu oleh Dochi (Dokter Cinta).

Seperti biasa, sebelum memulai masuk pada pembahasan utama, Dochi akan memberikan sedikit informasi tentang zodiak Scorpio. Kalau kamu berzodiak Scorpio, coba nih dengerin positif dan negatif dari Scorpio, valid ga?

"Karakter positif dari seorang Scorpio dikenal sebagai orang yang pekerja keras, perencana yang baik, tekun dan ambisius. Gak heran kalau mereka bisa sukses karena karakternya yang kuat tersebut. Mereka juga orang yang rendah hati dan suka membela kaum yang lemah. Tapi ada karakter negatifnya mereka termasuk pribadi yang pendendam, mereka juga pandai memanipulasi hanya untuk mendapat keuntungan sendiri, meski Scorpio setia pada pasangannya mereka juga terkenal sebagai orang yang pencemburu hingga terkesan posesif," begitulah sedikit penjelasan awal dari Dochi.

Podcast Kata Dochi bersama Adit Insomnia. (Foto: RCTI+)

Pada episode kali ini, Dochi membahas tentang PDKT dari like foto cewek di Instagram bersama dengan Adit Insomnia yang merupakan seorang presenter, aktor, DJ, dan penyiar radio. Banyak cerita menarik dari Adit dan Angie Zaini sebelum resmi menjadi sepasang suami istri, dan Dochi akan membahas semuanya hanya di Podcast Kata Dochi.

"Kenapa akhirnya pilih yang ini Dit?" tanya Dochi. "Jadi setelah beberapa lama pandemi gue lagi deket sama perempuan yang sekarang jadi istri gua ini. Dia itu sempet jadi apa tuh namanya yang nulis artikel atau apa gitu terus gue follow, follow-follow an terus ngobrol-ngobrol, DM DM-an tapi belum ketemu karena dia masih di luar kan terus kita ngobrol lebih dekat dan jadian lalu selang seminggu dua minggu gua ajak dia nikah," sedikit cerita dari Adit.

Berawal sebuah like foto yang merupakan cara mereka untuk menunjukkan rasa ketertarikannya terhadap seorang perempuan seperti yang dikatakan Dochi. "Soalnya gue tuh kalo di explore tuh wah ada cewek cantik nih pasti gua like," kata Dochi.

Dochi juga bertanya, "Apa sih kualifikasi lo ngelike IG cewek-cewek?" Adit pun menjawab, "Iya gw ngelike semua orang ada e-commerce bank gitu, tapi kebetulan yang muncul ya IG cewek-cewek ini."

Adit juga menjelaskan ternyata ada manfaatnya ngelike IG semua account. "Gw dapet pekerjaan dari salah satu brand atau media, bosnya bertanya kenapa memilih Adit untuk menjadi host kita, kata anak buahnya karena dia ngelike-ngelike account kita pak, artinya dia memperhatikan konten kita, ternyata ada manfaatnya yaa."

Masih banyak cerita menarik Adit yang bisa juga kamu jadikan referensi dalam mendekati seorang perempuan yang sedang kamu incar. Penasaran? Dengarkan Selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini:

http://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3674

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini