Amanda Manopo Ganti Gaya Rambut Jadi Berponi, Makin Cantik Mirip Artis Korea!

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 611 2383038 amanda-manopo-ganti-gaya-rambut-jadi-berponi-makin-cantik-mirip-artis-korea-fDfef1fDYV.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@ikatancinta_rcti_)

Gaya penampilan Amanda Manopo tak pernah lepas dari sorotan netizen setelah namanya makin populer karena membintangi sinetron Ikatan Cinta.  Tak hanya busana, gaya rambut Amanda juga tak lepas dari perhatian fans setia Ikatan Cinta

Amanda Manopo semakin terlihat cantik dengan penampilan rambut barunya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Amanda mengubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menambahkan poni yang membuatnya terlihat lebih segar. Penampilan baru pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini tentu saja mengejutkan banyak orang.

Amanda Manopo

Pasalnya, lawan main Arya Saloka itu tiba-tiba saja muncul dengan penampilan baru setelah menghilang satu hari dari media sosial. Hal ini diketahui dari postingan Instagram @ikatancinta_rcti_.

"Ngilang sehari mama Andin jadi imut gini. Gimana mas Al ga bucin kalau istrinya menggemaskan gini. Mas Al Loh bukan Arya. Awas aja kalau Ada yang komen macem-macem," tulis @ikatancinta_rcti_ pada keterangan foto tersebut.

Baca Juga : 5 Foto Seksi Bunga Citra Lestari dalam Balutan Dress Bikin Mata Terpesona

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Baju Rp400 Ribu saat Bulan Madu, Netizen Tak Percaya

Tentu saja postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji penampilan baru artis 21 tahun tersebut seperti artis Korea dan barbie.

Sementara lainnya, menyebut perubahan Amanda yang semakin cantik ini, bisa membuat Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka jatuh cinta.

"Andin berponi mirip artis Korea"

"Kayak cewek-cewek Korea"

"Definisi peri apa barbie yang bernyawa. Ini sih cantik banget, tambah imut"

"Ya Allah makin cute"

"Mas Aldebaran ya yang jatuh cinta, jangan sebut-sebut nama lain"

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini