Viral Rumah Berserta Tanah Rp10 Juta Net, Masih Minat?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 612 2383281 viral-rumah-berserta-tanah-rp10-juta-net-masih-minat-0IRlPMlfb4.jpg Rumah di pemakaman (Foto: Tiktok)

Baru-baru ini akun TikTok @dedek.inok membuat geger masyarakat Tanah Air. Sebab dalam postingan tersebut, sang pemilik akun memberikan penawaran menarik penjualan rumah yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dalam video singkat tersebut, terlihat jelas niatan sang pemilik akun untuk menjual satu unit rumah beserta tanahnya dengan harga hanya Rp10 juta. Meski demikian alasan sang pemilik akun untuk menjual rumahnya agak sedikit janggal, sebab ia mengatakan tidak cocok dengan para tetangganya.

 rumah di pemakaman

Selintas rumah yang ditawarkan ini cukup layak untuk ditempati. Lantainya pun sudah dikeramik dengan rapih, sementara bangunan rumahnya sudah di cat dengan warna merah muda dan biru. Bagian atap dan jendelanya pun tampak masih bagus dan terawat dengan baik.

Pada unggahan foto lainnya, genting rumah itu pun tampak masih mulus dan mengilat saat terkena paparan cahaya matahari. Terdapat satu pohon besar pula di belakang rumah tersebut yang membuatnya tampak sejuk dan teduh.

Setelah melihat beberapa unggahan foto, masyarakat pun dibuat terkejut bukan main usai melihat foto terakhir yang diunggah oleh akun tersebut. Ya, ternyata rumah tersebut adalah salah satu bangunan yang terdapat di tengah-tengah pemakaman umum.

Rumah kecil tersebut diduga digunakan untuk menyimpan berbagai macam keperluan makam. Sehingga pantas saja harga yang ditawarkan untuk bangunan ini sangatlah murah. Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya usai melihat unggahan video tersebut.

“Siang sepi, malemnya rame (banyak setan),” tulis akun @J*j*k S* B*u*e.

“Astaga, gratis aja aku gak mau,” tulis akun @n*n*_k*s*m.

Sementara akun @D*n* Z*h*a menulis: “Iya lah gak cocok sama tetangga, kita siang melek tetangga tidur, kalau malam kita tidur giliran tetangga yang begadang rame.”

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini