Dipanggil KPK, Cita Citata Jinjing Tas Dior Rp57 juta

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 194 2384617 dipanggil-kpk-cita-citata-jinjing-tas-dior-rp57-juta-62xXCGblTJ.jpg Cita Citata sambangi KPK (Foto : Adam Erlangga/celebrities.id)

Cita Citata akhirnya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Jumat (26/3/2021), terkait kasus suap bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Terlepas dari kasus tersebut, penampilan Cita Citata saat menyambangi kantor KPK berhasil menyita perhatian netizen Indonesia. Ia tampil cantik dalam balutan busana bernuansa monokrom.

Cita Citata

Cita Citata mengenakan basic black shirt dengan detail di bagian tengah. Ada material brokat yang terpampang dibalik baju yang ia kenakan. Busana itu ia padukan dengan celana jeans putih, dan heels berwarna hitam.

Baca Juga : Penuhi Panggilan KPK, Cita Citata: Jaga Jarak Ya

Baca Juga : Penuhi Panggilan KPK, Pedangdut Cita Citata Tampil Santai

Tak lupa masker berwarna senada menghiasi wajahnya. Untuk tatanan rambutnya, Cita Citata tampil bergaya kekinian yakni dengan model semi-long bob berwarna blonde.

Cita Citata

Sebagai pemanis, pelantun tembang 'Goyang Dumang' itu tampak menenteng saddle bag putih dari rumah mode Christian Dior. Mengutip situs farfetch.com harga tas tersebut dibanderol senilai Rp57 juta.

Tas Cita Citata

Sebagaimana diberitakan, Cita Citata dituding terlibat dalam kasus korupsi dana bansos yang dilakukan oleh mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. Cita sempat hadir dan mengisi acara yang digelar Kementerian Sosial di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

Cita Citata sendiri sebelumnya membagikan foto amplop surat panggilan pemeriksaan dari KPK di Instagram.

“Bismillah, Insya Allah saya mewakili seluruh seniman, penyanyi, dan para pejuang nafkah halal untuk keluarga,” tutur sang pedangdut.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini