Sambangi KPK, Cita Citata Pakai Jam Tangan Mewah Rp329 Juta!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 194 2384675 sambangi-kpk-cita-citata-pakai-jam-tangan-mewah-rp329-juta-AhqvObU626.jpg Cita Citata sambangi KPK (Foto : Adam Erlangga/celebrities.id)

Penampilan Cita Citata saat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sukses mencuri perhatian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, salah satu item fashion yang dikenakan Cita Citata saat menyambangi kantor KPK adalah jam tangan mewah seharga ratusan juta rupiah.

Pantauan MNC Portal di lokasi, Jumat (26/3/2021), Cita Citata datang bersama timnya balutan busana bernuansa monokrom. Ia mengenakan basic black shirt dengan detail di bagian tengah. Ada material brokat yang terpampang dibalik baju yang ia kenakan.

Cita Citata

Busana itu ia padukan dengan celana jeans putih, dan heels berwarna hitam. Tak lupa masker berwarna senada menghiasi wajahnya. Untuk tatanan rambutnya, Cita Citata tampil bergaya kekinian yakni dengan model semi-long bob berwarna blonde.

Baca Juga : Dipanggil KPK, Cita Citata Jinjing Tas Dior Rp57 juta

Sebagai pemanis, pelantun tembang 'Goyang Dumang' itu tampak menenteng saddle bag putih dari rumah mode Christian Dior. Sementara pada pergelangan tangannya terlihat sebuah jam dari brand Franck Muller Master Square.

Tas Dior

Keistimewaan jam ini terletak body-nya minimalis namun tetap modern, dengan bentuk kotak yang elegan. Pada bagian dalamnya, terdapat lingkaran dan angka romawi tegak berdiri yang membuat tampilannya semakin terlihat mewah.

Hasil penelusuran MNC portal, harga jam tersebut ditaksir senilai Rp329 juta. Sebagai informasi, Cita Citata menyambangi kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus suap bantuan sosial (bansos) Covid-19.

Cita Citata

Cita Citata masuk dalam daftar saksi karena menurut keterangan dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bansos, Matheus Joko Santoso, ada uang yang digunakan Kementerian Sosial untuk membayar Cita sebesar Rp150 juta.

Dana tersebut dilaporkan sebagai fee Cita Citata lantaran menjadi salah satu pengisi acara pada kegiatan Kemensos di Labuan Bajo, beberapa waktu lalu.

Cita Citata sendiri sebelumnya membagikan foto amplop surat panggilan pemeriksaan dari KPK di Instagram.

“Bismillah, Insya Allah saya mewakili seluruh seniman, penyanyi, dan para pejuang nafkah halal untuk keluarga,” tutur sang pedangdut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini