Cita Citata Foto Selfie Usai Diperiksa KPK 3 Jam, Tetap Glowing dan Cantik!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 611 2384723 cita-citata-foto-selfie-usai-diperiksa-kpk-3-jam-tetap-glowing-dan-cantik-1RIadMTiAI.jpg Cita Citata (Foto : Instagram/@cita_citata)

Cita Citata masuk dalam daftar saksi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah diduga terlibat kasus suap bantuan sosial (bansos) Covid-19. Ia pun telah memenuhi panggilan KPK hari ini, Jumat (26/3/2021).

Mengutip unggahan terbarunya di Instagram, Cita Citata mengatakan bahwa pemeriksaan berlangsung selama kurang lebih 3 jam.

"Selfie setelah 3 jam penyelidikan tanpa hp tanpa manager..,Alhmdulillah selesai juga .. Mohon maaf untuk beberapa pekerjaan yang di cancel hari ini di karenakan harus mensupport demi kelancaran kasus supaya bisa di usut tuntass !!!?," tulis Cita Citata seraya meminta dukungan kepada para followersnya.

Cita Citata

Namun ada satu pemandangan menarik yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Meski diperiksa hingga berjam-jam, penampilan Cita Citata masih terlihat cantik paripurna.

Baca Juga : Penuhi Panggilan KPK, Total Outfit Cita Citata Nyaris Rp400 juta

Baca Juga : Sambangi KPK, Cita Citata Pakai Jam Tangan Mewah Rp329 Juta!

Hal ini terlihat pada foto selfie yang diunggahnya. Wajah pelantun tembang 'Goyang Dumang' terlihat glowing dalam balutan make-up bernuansa flawless.

Senyuman manis tampak menghiasi bibir Cita Citata, seolah mengisyaratkan semua akan baik-baik saja. Melihat potret tersebut, sebagian netizen pun berbondong-bondong memberikan dukungan kepadanya.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Cita Citata telah disukai lebih dari 22 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

"Semangat kak Citaaa.. Laffyuu," tulis akun bulan_nindya.

"Semangat terus ya kakak yang cantik," tulis akun juna.ediabdillah.

"Semoga cepat kelar ya teh," tulis akun lindy_collections.

"Ga ada bosen-bosennya mbak liat foto-foto kamu," tulis akun arier930.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini